October 10, 2020

3 Fasilitas Mewah di Cimanggis Golf Estate untuk Lebih Menikmati Hidup

Menetap di Cimanggis Golf Estate memang memberi banyak keuntungan. Mulai dari keuntungan lokasi yang strategis, keuntungan harga tanah di sekitar yang selalu mengalami peningkatan hingga keuntungan karena dikelilingi oleh fasilitas terlengkap. 

 

Adanya fasilitas terlengkap itu membuat penghuni perumahan berskala kota mandiri ini bisa lebih menikmati hidup karena berbagai kenyamanan dan luxury yang didapat. Dan berikut adalah tiga fasilitas di Cimanggis Golf Estate yang harus Anda coba untuk bisa lebih menikmati hidup:

 

Riverside Jogging Track

Apabila Anda adalah penghuni perumahan Cimanggis Golf Estate, Anda bisa mendapatkan fasilitas jogging track di tepi sungai tentunya dengan pemandangan yang cantik. Berbeda dengan jogging track perumahan lain yang begitu biasa, riverside jogging track milik Cimanggis Golf Estate benar - benar sangat ekstra. Sembari berolahraga, Anda bisa melihat pemandangan yang bisa menenangkan pikiran. Jadi bukan hanya tubuh saja yang sehat, tetapi pikiran Anda pun akan menjadi jernih apabila berolahraga disini.

 

Bus Kawasan

Karena Cimanggis Golf Estate adalah perumahan yang sangat luas dengan total lahan kurang lebih 510 hektar, maka dibutuhkan sistem transportasi internal yang bisa memudahkan penghuni untuk berpindah tempat dengan cepat dan efisien. Menjawab kebutuhan tersebut, pengembang pun menghadirkan fasilitas bus kawasan untuk penghuni yang terhubung dengan Royal Trans ke arah SCBD dan LRT Cibubur.

 

Lapangan Golf

Sesuai namanya, Cimanggis Golf Estate memiliki fasilitas mewah berupa lapangan golf di dalam areal pemukiman. Bukan sekedar lapangan golf biasa, tetapi lapangan ini dirancang dan didesain oleh arsitek kenamaan dunia yang sudah sangat berpengalaman dalam hal pembuatan lapangan golf. Sehingga dengan berolahraga golf disini Anda akan merasa seperti sedang berolahraga di lapangan kelas dunia bersama pemain - pemain tersohor. Apalagi fasilitas ini jarang sekali dimiliki oleh perumahan sekelas lain di sekitar Cimanggis Golf Estate.

 

Nah, tiga fasilitas di atas adalah fasilitas yang bisa didapat untuk menikmati hidup lebih baik apabila Anda bermukim di Cimanggis Golf Estate. Bagaimana, apakah Anda sudah membulatkan tekad untuk membeli salah satu unit rumah di dalam areal kompleknya?

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent