October 10, 2020

5 Keuntungan Menetap di Cimanggis Golf Estate

Sebelum memutuskan untuk beli rumah, tentunya wajar jika Anda mencari tahu apa saja keuntungan yang bisa didapat dengan menetap di hunian tersebut. Begitu pula dengan apabila Anda memutuskan untuk melirik hunian di Cimanggis Golf Estate. Pastinya Anda akan mempertimbangkan faktor - faktor apa saja yang bisa membuat Anda semakin yakin untuk memiliki rumah di dalam perumahan tersebut.

 

Tapi tentunya jika Anda memilih Cimanggis Golf Estate sebagai tempat bermukim, Anda tidak perlu khawatir sebab keuntungan ini bisa langsung diraih:

 

Lokasi Terbaik

Cimanggis Golf Estate hanya berjarak 0 km dari Tol Jagorawi exit Cimanggis. Sehingga lokasi perumahan ini sudah pasti premium dan aksesnya sangat mudah. Selain tol, perumahan ini pun bisa dijangkau dengan mudah sekali dari jalan raya utama. Mobilitas penghuni akan sangat fleksibel dan efisien.

 

Suasana Nyaman

Berbeda dengan rumah mewah di tengah kota, Cimanggis Golf Estate menawarkan sesuatu yang berbeda. Karena letaknya berada di pinggir kota, maka suasana sekitar perumahan sangat nyaman dan tenang. Anda bisa merefresh pikiran ketika pulang ke rumah setelah seharian diterpa kegiatan yang tak henti.

 

Fasilitas Lengkap

Sebagai sebuah perumahan besar yang kedepannya akan menjadi kota mandiri, Cimanggis Golf Estate memiliki fasilitas terlengkap untuk membantu Anda beraktivitas sehari - hari. Area olahraga, area komersial, danau dengan pemandangan yang cantik akan melengkapi kehidupan Anda.

 

Aset Investasi

Tak bisa dipungkiri bahwa harga tanah di Depok kini semakin meroket, termasuk harga tanah di Cimanggis Golf Estate. Harga tanah tersebut pun mempengaruhi harga jual rumah, termasuk harga rumah di perumahan ini. Sehingga bisa disimpulkan unit rumah di Cimanggis Golf Estate sangat menjanjikan apabila dijadikan aset investasi.

 

Bus Kawasan

Cimanggis Golf Estate berdiri di atas lahan yang sangat luas, yakni 510 hektar. Dengan begitu, pihak pengembang menyediakan fasilitas bus kawasan untuk memudahkan para penghuni untuk bermobilitas dari satu tempat ke tempat lain. Adanya fasilitas bus kawasan ini pun dinilai lebih ramah lingkungan sebab bisa mengurangi penggunaan kendaraan bermotor dan membuat udara di dalam areal Cimanggis Golf Estate tetap bersih.

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent