October 10, 2020

Cimanggis Golf Estate, Hunian Mewah di Penyangga Jakarta

Wilayah Depok merupakan salah satu wilayah penyangga DKI Jakarta yang kini sudah maju dan berkembang pesat. Jika dahulu Depok seringkali dipandang sebelah mata, sekarang sudah berbeda. Jika dulu hanya tersedia perumahan kelas menengah ke bawah saja, sekarang perumahan mewah bahkan berskala kota mandiri pun sudah ada. Depok memang banyak berubah.

 

Salah satunya contoh perumahan mewah berskala kota mandiri yang ada di Depok misalnya Cimanggis Golf Estate. Perumahan ini berdiri di atas lahan seluas kurang lebih 510 hektar dan memiliki konsep “Harmonious Way of Living”. Cimanggis Golf Estate dibangun oleh PT Mitra Bangun Prasada yang merupakan anak perusahaan dari Artha Graha Network dimana Artha Graha Network sendiri adalah perusahaan yang membangun dan mengembangkan kawasan elit SCBD (Sudirman Center Business District).

 

Cimanggis Golf Estate adalah perumahan untuk mereka pencari hunian mewah berlokasi di pinggiran Jakarta. Suasana yang masih tenang dan asri adalah nilai unggul perumahan ini. Berbeda dengan perumahan mewah di Ibukota, dimana lingkungan sekitarnya sangat ramai dan dipenuhi polusi, Cimanggis Golf Estate menawarkan lingkungan yang nyaman dengan hunian impian.

 

Terdapat beberapa tipe rumah disini, ada Tipe Ivy, Tipe Pine, dan Tipe Olive. Untuk rumah tipe Ivy luas tanahnya adalah sebesar 80 meter persegi sementara bangunannya seluas 58.4 meter persegi. Tipe Pine luas tanah sebesar 96 meter persegi dan luas bangunan sebesar 91.5 meter persegi. Sedangkan tipe Olive ada dua jenis yakni dengan luas tanah sebesar 112 meter persegi dan bangunan 101.8 meter persegi serta luas tanah 128 meter persegi dan luas bangunan 117.5 meter persegi.

 

Sebagai sebuah perumahan yang kedepannya akan menjadi sebuah kota mandiri, tentunya fasilitas di dalam Cimanggis Golf Estate sangat lengkap. Disini, ada fasilitas clubhouse, danau, The Plaza, riverside jogging track, yoga deck, gym / pusat olahraga, lapangan tennis, serta kolam renang. Bahkan Cimanggis Golf Estate pun memiliki fasilitas lapangan golf yang didesain oleh arsitek kenamaan luar negeri. Kedepannya pun, gedung sekolah bergengsi dan hotel pun akan dibangun untuk memenuhi kebutuhan penghuni.

 

Sebagai sebuah kota mandiri, Cimanggis Golf Estate benar - benar memberikan yang terbaik bagi pembeli dengan memberikan yang terbaik bagi tempat tinggal mereka.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent