October 10, 2020

Ini Alasan Mengapa Harus Beli Rumah di Metland Puri

Sebagian besar masyarakat luas sudah pasti pernah mendengar nama perusahaan pengembang real estate Metropolitan Land atau biasa disebut Metland. Proyek perusahaan ini sudah sangat banyak dan juga tersebar di seluruh wilayah di Indonesia. Apalagi, seluruh garapannya pun merupakan bangunan berkualitas dengan harga jual yang terjangkau.

 

Seperti Metland Puri contohnya. Perumahan tersebut berada di Jalan KH Ahmad Dahlan, Cipondoh, Tangerang dan telah menjadi incaran banyak orang. Lokasinya sangat strategis, dekat ke exit Tol Karang Tengah Barat Jalan Tol Jakarta - Tangerang. Selain itu, juga dekat ke Bandara Internasional Soekarno Hatta. Selain dua keunggulan tersebut, ada juga beberapa keunggulan lain yang dimiliki oleh perumahan ini seperti:

 

Fasilitas Lengkap

Metland Puri adalah perumahan setara dengan kota mandiri, sehingga lahan pembangunannya super luas dan penggarapan proyeknya masih terus berlangsung hingga saat ini. Oleh sebab berskala kota mandiri, maka fasilitas di perumahan ini pun sangat lengkap. Sekolah, pusat perbelanjaan, area komersial hingga area hijau turut dihadirkan untuk menjamin kenyamanan penghuni.

 

Harga Terjangkau

Untuk perumahan sekelas kota mandiri, hunian di Metland Puri terbilang murah. Oleh sebab itu, cicilan untuk pembelian unit rumah disini pun terjangkau. Sehingga tidak hanya mereka orang berduit saja yang bisa membeli rumah disini, tetapi pembeli rumah pertama yang memiliki budget terbatas pun bisa mewujudkan mimpinya untuk punya rumah sendiri di dalam lingkungan perumahan terbaik di Barat Jakarta.

 

ROI Menjanjikan

Sekeliling area perumahan sedang gencar - gencarnya dibangun, sehingga membuat harga tanah di Metland Puri dan sekitarnya mengalami kenaikan terus setiap tahunnya. Ini pun menjadikan unit rumah di Metland Puri mengalami lonjakan harga setiap tahunnya. Sehingga, unit rumah disini mempunyai nilai return of investment yang tinggi.

 

Kualitas Terbaik

Seperti yang sudah disebutkan diatas bahwa Metland selaku pengembang selalu mengedepankan kualitas, maka jangan kaget jika Metland Puri pun memiliki kualitas yang bisa dibanggakan. Dengan harga terjangkau, Anda bisa mendapatkan bangunan setara dengan hunian super mewah. Hal itu tentu saja membuat Anda sebagai pembeli diuntungkan.

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent