October 10, 2020

Tempat Belanja Terlengkap Dekat Metland Puri

Pernahkah Anda menetap di suatu hunian yang letaknya sangat jauh dari pusat perbelanjaan, baik pusat perbelanjaan tradisional maupun pusat perbelanjaan modern? Jika ya, maka Anda pasti sangat repot jika kebutuhan rumah tangga tiba - tiba habis atau Anda belum sempat beli. Jarak yang jauh dan ketidaklengkapan barang akan membuat Anda pusing.

 

Mungkin inilah saatnya untuk Anda segera pindah ke Metland Puri. Sebab, Metland Puri dikelilingi oleh banyak sekali pusat perbelanjaan terbaik dan terlengkap. Sehingga Anda tidak perlu pusing jika harus berbelanja berbagai macam kebutuhan rumah tangga mulai dari makanan, pakaian maupun perabotan. Dan berikut adalah tiga contoh pusat perbelanjaan terbaik dan terlengkap dekat Metland Puri:

 

Lotte Grosir Meruya

Metland Puri berdiri dengan megah di dekat perbatasan antara Banten dan DKI Jakarta. Sehingga jarak perumahan ke Lotte Grosir Meruya Jakarta Barat pun dekat sekali. Sesuai dengan namanya, disini Anda bisa berbelanja dengan harga grosir apabila membeli dengan nominal atau jumlah tertentu. Pastinya harga akan menjadi jauh lebih murah. Selain itu, Lotte Grosir Meruya juga tidak hanya menyediakan barang lokal saja tetapi barang impor pun cukup banyak ditemukan disini.

 

Carrefour Puri Indah

Tidak jauh berbeda dengan pusat perbelanjaan sebelumnya, Carrefour Puri Indah pun merupakan sebuah pusat perbelanjaan modern dengan barang yang sangat lengkap. Bedanya, disini Anda tidak akan mendapatkan harga grosir apabila membeli dalam jumlah tertentu. Tetapi Anda tidak perlu ragu, sebab harga barang disini sangat terjangkau dan tempatnya pun nyaman karena luas. Untuk akses lokasi, Carrefour Puri Indah hanya berjarak sekitar 25 sampai 30 menit perjalanan saja.

 

Mall Puri Indah

Bersebelahan dengan Carrefour Puri Indah, Mall Puri Indah juga menjadi pilihan banyak penghuni Metland Puri untuk belanja. Disini, bukan hanya supermarket atau hypermarket saja yang bisa Anda temui. Melainkan berbagai tenant hingga tenant hiburan pun lengkap tersedia. Tak heran jika Mall Puri Indah ramai dikunjungi terutama di akhir pekan. Karena tempat lebih besar, tentunya area parkir pun jauh lebih besar dan hal tersebut tentu disukai oleh pengunjung.

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent