October 10, 2020

Metland Puri, Hunian Terbaik yang Bisa Anda Miliki

Siapa yang tidak ingin menetap di hunian yang aman, nyaman serta dilengkapi fasilitas berlimpah? Tentu semua orang mendambakan bermukim di rumah dengan kriteria yang disebutkan di atas. Tetapi sayangnya tidak semua perumahan berhasil memberikan hal itu kepada pembeli. Sehingga pembeli pun merasa kurang puas dengan apa yang didapat.

 

Tapi hal itu tidak akan terjadi apabila Anda membeli rumah di Metland Puri. Membeli rumah di Metland Puri berarti Anda siap untuk mendapat fasilitas terlengkap, didukung oleh tingkat keamanan yang sangat tinggi oleh tenaga security serta sistem keamanan terbaik selama 24 jam. Selain itu, aksesibilitas perumahan ini pun sangat baik.

 

Perumahan Metland Puri bisa diakses dengan mudah lewat exit Tol Karang Tengah Barat (KM 9) Tol Jakarta - Tangerang sehingga bagi Anda yang setiap harinya beraktivitas di area lain seperti Jakarta maupun Tangerang pasti akan sangat senang menetap disini. Selain itu, Metland Puri pun berada dekat dengan Bandara Internasional Soekarno Hatta.

 

Seperti yang sudah dikatakan di atas bahwa Metland Puri memiliki fasilitas yang mumpuni, maka jangan kaget jika Anda bisa menemukan jogging track, sport club, kolam renang, badminton hall, lapangan futsal, sekolah hingga pusat ibadah lengkap disini. Sehingga penghuni Metland Puri pasti merasa sangat dimanjakan oleh pengembang karena berbagai kemudahan dan kenyamanan yang diberikan.

 

Karena berdiri di lingkungan yang premium, area sekitar Metland Puri pun dipenuhi oleh berbagai macam fasilitas. Sekolah ternama, pusat perbelanjaan terbaik hingga infrastruktur utama mendukung kehidupan serta kegiatan sehari - hari Anda. Dengan begitu, Anda tidak perlu jauh - jauh bepergian ketika mencari suatu tempat yang ingin atau harus dikunjungi.

 

Unit rumah di Metland Puri pun cocok untuk seluruh kalangan, baik mereka yang masih muda maupun lanjut usia. Untuk mereka yang masih muda dan gaya hidupnya dinamis, tentunya beraktivitas disini tak perlu diragukan lagi kenyamanannya. Sedangkan bagi mereka yang sudah lanjut usia dan memerlukan udara bersih serta ketenangan pun bisa mendapatkannya. Sebab, kawasan Metland Puri dirancang dengan adanya kawasan terbuka hijau yang sangat besar sehingga memberikan kesan tenang dan menjamin tersedianya suplai udara bersih setiap hari.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent