August 08, 2022

3 Supermarket Terdekat dari Garden Hous Grand Wisata

Pusat perbelanjaan adalah salah satu fasilitas umum yang penting untuk dimiliki untuk berada di dekat rumah. Adanya pusat perbelanjaan yang lengkap sangat membantu Anda jika harus berbelanja segala macam keperluan rumah. Bayangkan jika Anda tinggal jauh dari pusat perbelanjaan dan membutuhkan waktu berjam - jam hanya untuk pergi berbelanja, pasti akan sangat melelahkan. Namun hal itu tidak akan terjadi apabila Anda menetap di Cluster Garden Hous Grand Wisata Bekasi.

Cluster Garden Hous Grand Wisata dikelilingi oleh berbagai macam pusat perbelanjaan ternama, termasuk supermarket yang lengkap dan menyediakan segala macam kebutuhan hidup Anda sehari - hari. Sehingga Anda tidak perlu bingung jika harus pergi berbelanja atau mencari seluruh kebutuhan hidup sehari - hari seperti makanan, minuman hingga alat mandi maupun perabotan. Berikut adalah tiga contoh supermarket terdekat dan terlengkap yang bisa dijangkau dalam beberapa menit saja dari Cluster Garden Hous Grand Wisata Bekasi:

Baca Juga : 7 Ide Dekorasi Lamaran Sederhana di Rumah

Super Indo Mustika Jaya

Ini adalah supermarket terdekat yang bisa dijangkau dari Cluster Garden Hous Grand Wisata Bekasi. Terkenal dengan harga yang murah dan ketersediaan barang sangat lengkap, supermarket satu ini ramai dikunjungi setiap harinya. selain itu, lokasi yang nyaman dengan ketersediaan lahan parkir cukup luas pun memberikan kenyamanan lebih bagi para pengunjung.

 

TIP TOP Tambun

supermarket kedua yang juga berada dekat dari Cluster Garden Hous Grand Wisata Bekasi adalah TIP TOP Tambun. Sama dengan Super Indo, Tip Top pun dikenal karena harganya yang murah, bahkan hampir mirip dengan harga grosir. Bukan hanya cabang Tambun, cabang Tip Top yang lain juga selalu dipenuhi oleh pengunjung setiap harinya. Maka dari itu, jangan kaget jika di saat - saat tertentu Anda harus mengantre untuk masuk ke dalam area supermarket.

 

Naga Swalayan Tambun

Ketiga, supermarket yang juga dekat dari Cluster Garden Hous Grand Wisata Bekasi adalah Naga Swalayan. Swalayan yang satu ini tidak memiliki cabang sebanyak dua supermarket yang telah disebutkan sebelumnya, tetapi fans dari supermarket ini sangat banyak sebab harganya jauh lebih murah dibandingkan dengan supermarket lain.

Baca Juga : 5 Ide Kreatif Dekorasi Ulang Tahun Remaja Kekinian

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent