November 11, 2020

Jenis Kantor dan Usaha yang Pas Dibuka di Garden Hous

Sinarmas Land kembali meluncurkan cluster terbaru dalam kawasan Perumahan Grand Wisata Bekasi. Cluster tersebut diberi nama Garden Hous. Cluster ini memiliki konsep yang sangat unik, dimana setiap hunian disini memiliki fungsionalitas yang sangat maksimal. Rumah di Garden Hous bukan hanya bisa menjadi rumah tinggal, tetapi juga bisa menjadi kantor atau ruang usaha. Untuk Anda yang penasaran kantor serta usaha apa saja kira - kira bisa dan cocok beroperasi di Garden Hous? Berikut adalah beberapa rekomendasinya:

 

Kantor Desain Interior / Jasa Arsitek

Rumah di Garden Hous dirancang dengan desain yang sangat cantik dan juga elegan sehingga membuatnya sedap dipandang. Oleh karena itu. Kantor jasa desain dan arsitek sangat cocok untuk beroperasi disini sebab sangat mencerminkan sisi estetik dari sebuah keindahan dari sebuah karya seni khususnya bidang arsitektur. 

 

Kantor Notaris

Kedua, kantor notaris pun cocok untuk beroperasi di unit rumah Garden Hous. desain secara keseluruhan menggambarkan profesionalitas dan biasanya kantor notaris tidak memerlukan kantor yang sangat luas, sehingga rumah dengan tipe 60 atau 70 di sini tentu bisa mengakomodasi segala kebutuhan karyawan.

 

Travel Agent

Begitu pula dengan travel agent. Cabang travel agent biasanya hanya memiliki 10 sampai 15 orang karyawan dan unit rumah di Garden Hous Grand Wisata sangat cocok untuk menampung jumlah tersebut. 

 

Salon

Akan sangat menyenangkan untuk membuka salon di salah satu unit Garden Hous sebab lokasinya strategis dan mudah dijangkau. Selain itu, jumlah lantai serta ruang di sini pun sangat pas untuk mengakomodasi kebutuhan salon. Jumlah kamar yang ada 4 buah + 1 di dalam unit bisa digunakan sebagai ruang massage, ruang creambath, ruang sauna dan lain - lain.

 

Klinik Dokter Gigi

Desain fasad yang cantik membuat anak - anak tidak akan takut lagi mengunjungi dokter gigi. Justru sebaliknya, mereka akan sangat senang untuk periksa gigi. Ukuran bangunan pun sangat pas untuk dijadikan klinik dokter gigi, sebab tidak terlalu besar juga tidak terlalu kecil. Jumlah ruangan pun cukup banyak, bisa untuk tempat treatment dan praktik dokter.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent