November 11, 2020

Garden Hous Grand Wisata, Hunian Multifungsi yang Nyaman dan Aman

Bagi Anda yang sedang mencari hunian baru multifungsi, Anda patut melirik unit rumah di dalam cluster terbaru Grand Wisata Bekasi yakni Garden Hous. unit rumah di Garden Hous Grand Wisata Bekasi adalah sebuah rumah tapak yang memang sengaja didesain agar bisa digunakan bukan hanya sebagai rumah tetapi juga sebagai office serta urban shop.

 

Konsep ini dibuat mengingat saat ini fleksibilitas sangat dibutuhkan dalam menunjang gaya hidup sehari - hari. Sehingga penghuni bukan hanya bisa menetap saja, tetapi juga tetap bisa menghasilkan uang dari rumah. Apalagi di masa pandemi seperti sekarang, segala sesuatunya memang lebih baik dilakukan dari rumah.

 

Karena memang dibuat dengan konsep yang multifungsi, maka luas bangunan unit rumah di Garden Hous cukup besar. Berbagai keuntungan tentu saja bisa didapatkan dengan membeli rumah disini. Pertama, tentu saja Anda bisa membeli rumah yang bisa berfungsi sebagai ruko dengan standar harga tempat tinggal, bukan dengan standar harga ruko. Dimana kita tahu bahwa standar harga ruko tentu saja lebih tinggi dibandingkan dengan standar harga tempat tinggal.

 

Kedua, karena fungsinya bisa sebagai ruko dan kantor juga, maka sudah pasti lokasinya strategis. Sebab ruko dan kantor memang membutuhkan lokasi yang strategis dan mudah dijangkau agar siapapun bisa datang dengan mudah. Cluster Garden Hous Grand Wisata sendiri sangat dekat dengan akses Tol JORR II dan Tol Jakarta Cikampek. Siapapun bisa menjangkau cluster ini dengan efisien, meskipun datang dari luar kota seperti Bandung, Cirebon, dan lain - lain.

 

Ketiga, fasilitas di dalam cluster sangat lengkap. Anda tidak perlu pergi jauh - jauh mencari fasilitas vital yang dibutuhkan, sebab semuanya sudah tersedia di area Garden Hous Grand Wisata. Dengan begitu, efisiensi waktu pun akan tercapai. Untuk mendapatkan segala kenyamanan dan kemudahan ini, Anda hanya perlu membayar sekitar 1.4 milyar Rupiah saja. Jangan khawatir, pengembang pun memberikan diskon sampai dengan 100 juta Rupiah untuk pembelian early bird. Jadi, tunggu apalagi? Dapatkan unit rumah multifungsi di Garden Hous sekarang juga.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent