November 11, 2020

Monte Torena Grand Wisata, Hunian Nyaman untuk Anda

Apakah Anda sedang mencari rumah baru di area Bekasi? Jika ya, mungkin Anda bisa melirik cluster perumahan terbaru yang berada di Grand Wisata. Perumahan terbaik di Bekasi ini merupakan garapan perusahaan pengembang properti ternama di Indonesia, yakni Sinarmas Land dan baru saja meluncurkan cluster terbaru mereka yang diberi nama Monte Torena. 

 

Cluster Monte Torena Grand Wisata Bekasi mengusung konsep Harmonious Living dengan perpaduan yang seimbang antara bangunan dengan lingkungan sekitar. Rumah - rumah disini berdesain Modern Classic dengan fasad berwarna putih dan sentuhan hitam, menghadirkan kesan yang elegan dan timeless.

 

Grand Wisata Monte Torena memiliki fasilitas yang lengkap, sehingga penghuni cluster tidak perlu bingung mencari fasilitas umum yang dibutuhkan. Kondisi seperti itu juga tentu saja membuat nyaman para pembeli. Meskipun merupakan cluster yang paling baru, bukan berarti lokasi cluster ini berada di paling belakang. Justru sebaliknya, Cluster Monte Torena Grand Wisata berada di lokasi strategis.

 

Saking strategisnya, penghuni hanya akan membutuhkan waktu 5 menit berkendara untuk sampai ke Gerbang Tol Jakarta Cikampek, 5 menit ke Gerbang Tol JORR II, dan 5 menit ke Jalan Western Boulevard Grand Wisata. Sehingga, mobilitas tidak akan terganggu apabila Anda menetap disini.

 

Dijual dengan harga terjangkau, mulai 900 jutaan saja, Monte Torena Grand Wisata Bekasi menyasar para generasi milenial yang sedang mencari hunian untuk menetap dengan nyaman bersama keluarga. Apalagi konsepnya pun sangat kekinian, menambah minat para calon pembeli untuk segera memiliki unit rumah disini.

 

Grand Wisata Monte Torena menghadirkan dua tipe rumah, yakni Tipe 60 dan Tipe 70. Jumlah kamar di dalam setiap rumah berjumlah 4 buah + 1. Melihat jumlah kamar yang cukup banyak, tentu saja unit rumah disini bisa diisi oleh keluarga dengan jumlah anggota lebih dari 4 orang.

 

Cluster Monte Torena adalah hunian yang pas untuk Anda para generasi milenial yang menginginkan kehidupan yang aman, nyaman dan juga seimbang dengan lingkungan. Dengan segala keunggulan yang dimiliki, tidak kaget jika penjualannya sangat cepat dan sebaiknya Anda bergegas untuk memiliki juga salah satu diantaranya.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent