November 11, 2020

Keuntungan Tinggal di Dalam Cluster Berkonsep Harmonious Living

Grand Wisata Tambun Bekasi kembali meluncurkan cluster perumahan terbaru yang diberi nama Cluster Monte Torena. Cluster Monte Torena menawarkan hunian cantik berdesain modern classic yang sangat pas untuk gerenasi milenial kekinian. Selain itu, cluster ini pun mengadopsi konsep Harmonious LIving dimana kondisi lingkungan sangat seimbang antara bangunan dengan ruang terbuka. Tentunya konsep Harmonious Living ini dipilih karena bisa memberi keuntungan bagi para penghuni. Apa saja keuntungan yang bisa didapat dengan menetap di Cluster Monte Torena Grand Wisata dengan konsep tersebut? Berikut ulasannya:

 

Lebih Sehat

Karena konsep Harmonious LIving sangat mengedepankan keseimbangan antara manusia dengan lingkungan di sekitarnya, maka sudah pasti cluster ini bukan hanya dipenuhi oleh bangunan rumah saja. Justru sebaliknya, ruang terbuka hijau dan pepohonan sangat banyak. Kondisi seperti ini tentulah membuat penghuni custer menjadi lebih sehat. Bagaimana tidak? Udara segar bisa didapatkan setiap hari, pikiran pun jadi lebih tenang karena melihat banyak pepohonan. Keseimbangan pikiran bisa didapat. Itu pasti membuat kualitas hidup menjadi lebih baik dan tubuh menjadi sehat.

 

Lebih Tenang

Jika Anda banyak beraktivitas di area padat seperti area bisnis, atau pun area industri pasti akan merasa sangat senang apabila menetap di Monte Torena Grand Wisata ini. Sebab, perbedaannya begitu terasa. Jika sehari - hari Anda sudah lelah karena kebisingan dan kepadatan bangunan, begitu pulang akan menjadi lebih tenang karena lingkungan yang harmonis antara manusia dan alam.

 

Terhindar dari Polusi

Karena begitu hijau, pohon - pohon di Grand Wisata Monte Torena tentu bisa menyerap polusi udara jauh lebih banyak. Dengan begitu, stok udara bersih tersedia setiap saat untuk penghuni. Selain itu, pohon juga ternyata bisa menyerap polusi suara yang begitu bising dari area sekitar. Keunggulan seperti ini belum tentu bisa Anda dapatkan apabila Anda membeli rumah di lokasi lain.

 

Grand Wisata Monte Torena memang merupakan paket lengkap dari gambaran sebuah hunian impian. Rumah mewah dengan harga terjangkau, lokasi terbaik dan menawarkan pengalaman hidup yang sempurna untuk para penghuni.

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent