November 11, 2020

Monte Torena Grand Wisata, Hunian Baru terbaik di Bekasi

Sebuah cluster perumahan terbaru kembali diluncurkan oleh Perumahan Grand Wisata, Bekasi. Cluster tersebut diberi nama Cluster Monte Torena. Cluster ini terletak di Jalan Boulevard Utama, sehingga sudah pasti super strategis dan mudah sekali dijangkau. Karena lokasinya yang begitu premium, maka jangan kaget apabila fasilitas dalam cluster ini pun terbilang lebih mewah dibanding cluster lain. Misalnya terdapat fasilitas children playground terbesar seantero Grand Wisata Bekasi.

 

Cluster Monte Torena mengusung konsep Harmonious Living, sehingga jumlah antara bangunan dengan ruang terbuka hijau sangat seimbang dan sudah diperhitungkan dengan matang. Siapapun yang menetap di cluster ini akan merasakan keseimbangan juga ketenangan dalam hidup.

 

Layaknya cluster mewah lain, Cluster Monte Torena juga dilengkapi dengan sistem keamanan 24 jam setiap hari juga ada CCTV serta pos satpam yang siap membantu menjaga keamanan serta ketertiban lingkungan. Tidak sembarang orang bisa masuk ke dalam kawasan prestisius ini, menjadikan keamanan pun lebih terjamin. 

 

Berbeda dengan cluster perumahan mewah lain yang mengadopsi gaya desain modern minimalis, Cluster Monte Torena justru mengadopsi gaya desain modern classic yang begitu apik dipandang. Fasad rumah diberi warna putih dengan sentuhan warna hitam juga disertai dengan detail - detail kecil yang mempermanis tampilan. Gaya desain cantik ini membuat Anda serasa seperti menetap di Eropa pada zaman yang kekinian.

 

Karena baru saja diluncurkan, maka Cluster Monte Torena Grand Wisata pun memberikan banyak sekali promo yang sayang jika dilewatkan. Seperti misalnya, banderol rumah tipe 65 yang hanya sebesar 956 juta saja dan banderol tipe 85 sebesar 1.1 milyar sudah termasuk PPn. belum lagi ada diskon tambahan sampai dengan 20 juta Rupiah. 

 

Untuk cara pembayarannya pun beragam, bisa cash keras, cash bertahap maupun KPR. Jika memilih KPR, Anda hanya perlu menyediakan uang muka sebesar 15% dari harga rumah dan uang muka tersebut bisa dicicil selama 10 kali pembayaran. Menarik bukan?

 

Tunggu apalagi? Cepat booking dan miliki satu unit rumah impian Anda di Cluster Monte Torena Grand Wisata Bekasi sekarang juga sebelum kehabisan!

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent