November 11, 2020

Alma‌ ‌Paramount‌ ‌Serpong,‌ ‌Hunian‌ ‌Nyaman‌ ‌Dengan‌ ‌Segudang‌ ‌Promo‌ ‌Pembayaran‌ ‌

Apakah Anda sedang mencari tempat tinggal di area Paramount Serpong dengan harga terjangkau dan promo menarik? Jika ya, mungkin Alma @ Montana Village Paramount Serpong bisa dilirik. Alma @ Montana Village Paramount Serpong merupakan cluster rumah terbaru persembahan Paramount Serpong yang menyasar para generasi milenial dengan fasilitas yang ditawarkan serta range harga terjangkau.

 

Selain itu, selama masa launching Alma @ Montana Village Paramount Serpong menawarkan promo cara pembayaran yang sangat menarik. Promo yang dimaksud ialah supercash 7 hari dimana pembayaran pembelian unit rumah lunas dalam 7 hari, tunai keras 75 hari yaitu pembayaran dan pelunasan rumah bisa dicicil dalam 75 hari, KPR DP 15% Ekspres, KPR DP 15% cicil 3 kali dan 6 kali dimana uang muka sebesar 15 persen dan bisa dicicil selama 3 atau 6 kali pembayaran, KPR DP 20% cicil 12 kali dimana uang muka yang dibutuhkan sebesar 20 persen dan bisa dicicil dalam 12 kali pembayaran.

 

Hadirnya promo pembayaran ini tentu sangat memudahkan para pembeli dan juga memberi keuntungan. Pertama, bagi mereka yang memiliki uang tunai untuk membeli rumah bisa memilih promo supercash. Kedua, bagi mereka yang memiliki uang tunai untuk membeli rumah dalam jangka waktu 2.5 bulan bisa memilih promo cash keras 75 hari, sedangkan bagi mereka yang belum memiliki uang tunai seharga rumah bisa memilih KPR dengan DP yang sangat terjangkau yakni 15 - 20% saja.

 

Apalagi sekarang ini KPR menjadi pilihan bagi sebagian besar calon pembeli rumah untuk memiliki bangunan hunian yang mereka inginkan. Dengan adanya promo DP terjangkau dan cicilan yang juga hemat pasti akan sangat membantu calon pembeli untuk memiliki rumah sendiri.

 

Alma @ Montana Village Paramount Serpong sendiri adalah cluster terbaru persembahan Paramount Serpong di Jalan Ir. Soekarno, Boulevard Gading Serpong. Menawarkan rumah berdesain modern minimalis dengan harga 1.9 M-an, perumahan mewah ini menawarkan segala kemudahan untuk para penghuni. Misalnya, hanya beberapa menit saja dari sekolah ternama, tempat belanja terlengkap hingga infrastruktur terbaik.

 

Alma @ Montana Village Paramount Serpong adalah jawaban yang pas bagi Anda para generasi milenial yang sedang mencari hunian yang nyaman dengan lingkungan terbaik bagi keluarga.

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent