November 11, 2020

3‌ ‌Keunggulan‌ ‌Alma‌ ‌Paramount‌ ‌Serpong‌ ‌yang‌ ‌Harus‌ ‌Anda‌ ‌Tahu‌ ‌

Anda sedang mencari rumah baru di area Serpong? Jika ya, mungkin Alma @ Mountain Village Paramount Serpong bisa jadi pilihan. Cluster terbaru persembahan Paramount Serpong ini menawarkan hunian terbaik dengan harga terjangkau. Menyasar calon pembeli generasi milenial, Alma @ Mountain Village Paramount Serpong memberikan banyak sekali keunggulan bagi para calon penghuni dan berikut adalah ulasannya:

 

Lokasi Premium

Alma @ Mountain Village Paramount Serpong berada di lokasi yang sangat premium. Saking premiumnya, bahkan Anda hanya membutuhkan waktu kurang dari 10 menit saja untuk sampai ke tempat - tempat penting seperti sekolah maupun tempat belanja. Tak lupa, Alma @ Mountain Village Paramount Serpong juga sangat dekat ke infrastruktur utama seperti jalan tol. Jika menetap di Alma @ Mountain Village Paramount Serpong maka Anda hanya akan membutuhkan waktu sekitar 3 menit untuk sampai di Scientia Park dan 5 menit saja ke Summarecon Mall Serpong. Dengan begitu, efektivitas dan efisiensi waktu tempuh perjalanan akan tercapai. Begitu pula ke jalan tol, hanya membutuhkan waktu sekitar 8 sampai 10 menit saja. Bagi Anda yang setiap harinya beraktivitas di area lain seperti Tangerang maupun Jakarta tentunya akan merasa sangat terbantu.

 

Fasilitas Terbaik

Alma @ Mountain Village Paramount Serpong dilengkapi dengan fasilitas terbaik di setiap unit rumahnya. Seperti misalnya smart door lock, solar water heater dan glass canopy. Tidak semua cluster perumahan mewah menawarkan fasilitas sebaik Alma @ Mountain Village Paramount Serpong. Fasilitas yang dihadirkan disini tentunya bukan serta merta sebagai ajang gaya saja, tetapi juga sebagai pembuktian sustainability dan eco savvy. Dengan adanya solar water heater misalnya, Anda tidak akan membutuhkan listrik maupun gas untuk menghadirkan air panas di kamar mandi, melainkan cahaya matahari. Ini bisa menghemat penggunaan listrik. 

 

Harga Terjangkau

Dengan lokasi yang premium dan fasilitas unggulan, unit rumah di Alma @ Mountain Village Paramount Serpong hanya dibanderol 1.9 miliar saja. Jika dibandingkan dengan rumah lain di sekitarnya, ini tentu jauh lebih murah. Apalagi cluster ini merupakan cluster paling baru. Kualitas bangunan pun tak perlu diragukan lagi, apalagi pengembang cluster Alma @ Mountain Village Paramount Serpong memang merupakan pengembang dengan reputasi yang baik dan jam terbang tinggi di Indonesia.

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent