November 11, 2020

3 Lapangan Golf Mewah Dekat Alma Paramount Serpong

Anda suka berolahraga golf? Dewasa ini, olahraga golf mulai digemari oleh banyak orang termasuk anak muda. Banyak orang memenuhi lapangan golf di hari libur dan menimbulkan waiting list yang cukup panjang. Sehingga jika ingin menyewa lapangan golf, mau tidak mau harus menunggu. 

 

Kondisi seperti itu dirasa cukup menyulitkan, apalagi bagi mereka yang menetap jauh dari lapangan golf. Karena mereka harus membooking dari jauh - jauh hari dan bahkan tidak jarang sudah didahului orang lain. Tapi berbeda jika Anda menetap di Alma @ Montana Village Paramount Serpong. Cluster Alma @ Montana Village Paramount Serpong berdiri di dekat 3 lapangan golf terbaik di Tangerang. Dan berikut adalah lapangan golf yang dimaksud:

 

Gading Raya Padang Golf & Club

Ini adalah lapangan golf paling dekat dari Alma @ Montana Village Paramount Serpong. Anda bahkan bisa menjangkau Gading Raya Padang Golf & Club ini hanya dengan 5 menit berkendara. Lapangan golf ini memiliki 18 hole 72 par dan beroperasi pada hari Selasa sampai Minggu dari pukul 5.30 pagi sampai 18.00 petang. Gading Raya Padang Golf & Club pun menyediakan sistem member jika Anda memang berniat ingin sering berolahraga golf.

Baca Juga : Inilah Cara Menyimpan Uang di Rumah Agar Aman

Imperial Klub Golf

Golf club yang satu ini pun tidak jauh, hanya berjarak sekitar 7.5 kilometer saja atau 20 menit berkendara dari Alma @ Montana Village Paramount Serpong. Lapangan golf ini dirancang oleh desainer asal Inggris yakni Desmond Muirhead. Imperial Golf Klub berdiri di atas lahan seluas 500 hektar dan terdiri dari 18 hole dengan par 72. Lapangan ini sudah beroperasi sejak tahun 1997 dan buka setiap hari Senin sampai Minggu pukul 7 pagi sampai 6 petang. Selain ada lapangan golf, disini pun terdapat sunset bar yang merupakan sebuah restoran dengan hidangan Indonesia dan Western. Terdapat pula sauna untuk kembali menyegarkan tubuh setelah berolahraga.

Baca Juga : Ini Bedanya Booking Fee dan Uang Reservasi. Lihat Infonya! 

Modern Golf & Country Club

Lapangan golf yang satu cukup jauh, sekitar 14 kilometer tetapi waktu tempuhnya terbilang cepat hanya 30 menit saja dari Alma @ Montana Village Paramount Serpong. Lapangan golf ini tentunya sudah berstandar internasional dan memiliki fasilitas lain yang tak kalah menarik seperti restoran serta kolam renang. Padang golf ini dirancang oleh seorang desainer yang bernama Peter Thomson.

Baca Juga : Mudah & Praktis! Cara Menghilangkan Cat di Baju!

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent