October 10, 2020

4 Alasan Mengapa Harus Memilih Grand Kamala Lagoon

Dalam memilih hunian, sudah pasti Anda akan memilih hunian mana yang lebih banyak memberikan keuntungan. Bukan tanpa sebab, Anda pasti sudah membayar mahal untuk membeli sebuah hunian dan jika tidak ada keuntungan yang didapat maka itu sama saja tidak memberikan value terhadap Anda dan keluarga.

 

Namun, apabila Anda memilih menetap di Grand Kamala Lagoon akan berbeda ceritanya. Sebab apartemen ini menawarkan begitu banyak kelebihan dan keunggulan untuk kehidupan. Berikut adalah beberapa diantaranya:

 

Mobilitas Terjamin

Apartemen Grand Kamala Lagoon berada dekat sekali dengan Jalan Tol Jakarta Cikampek. Selain itu, juga dekat dari Stasiun LRT, Stasiun KRL, serta terminal. Sehingga itu menjadi nilai lebih dimana mobilitas sehari - hari, baik bagi yang beraktivitas di Bekasi maupun luar kota sangat mudah. Jakarta bisa dijangkau hanya dalam 30 menit saja, begitupun jika ingin ke area lain seperti Bandung maupun Purwakarta Anda hanya membutuhkan waktu 1 sampai 1.5 jam saja.

 

Sarana Prasarana Terbaik

Apartemen Grand Kamala Lagoon berdiri di sebuah lokasi premium yang begitu hidup dan dinamis. Tak heran jika bangunan megah ini dikelilingi oleh banyak sarana prasarana terbaik seperti sekolah, pusat kesehatan hingga pusat pendidikan. Tentunya sarana prasarana tersebut pun merupakan sarana prasarana berkualitas yang didukung oleh tenaga kerja ahli.

 

Rancangan Arsitek Internasional

Sekelas dengan apartemen mewah kelas premium, Grand Kamala Lagoon pun dirancang oleh arsitek internasional dengan jam terbang sangat tinggi. Ini menghadirkan kesan mahal dan lux terhadap setiap unit apartemen. Tidak banyak apartemen kelas menengah menggunakan jasa arsitek internasional untuk mendesain proyek mereka, dan apartemen Grand Kamala Lagoon adalah salah satunya.

 

Pengembang Terpercaya

PT PP Properti Tbk adalah salah satu perusahaan pengembang real estate dan infrastruktur ternama di Indonesia. Pengalaman perusahaan ini sudah berpuluh - puluh tahun dan diversifikasi proyek garapannya pun sangat banyak. Sehingga Anda tidak perlu khawatir mengenai kualitas yang disajikan pada apartemen Grand Kamala Lagoon. PT PP Properti Tbk pun merupakan salah satu perusahaan yang sudah mencatatkan dan memperjualbelikan sahamnya untuk publik di Bursa Efek Indonesia.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent