October 10, 2020

Daftar Pusat Perbelanjaan Premium Dekat Grand Kamala Lagoon

Grand Kamala Lagoon adalah sebuah kawasan mixed use di Kota Bekasi yang merupakan garapan dari perusahaan pengembang properti dan infrastruktur kenamaan milik negeri, PT PP Tbk. Apartemen Grand Kamala Lagoon berada tepat di pinggir Jalan Tol Jakarta Cikampek sehingga towernya benar - benar terlihat dari jalan.

 

Apartemen ini juga dikenal sebagai apartemen yang cantik, sebab di malam hari di sekeliling tower apartemen ini diberi lampu dan jika dinyalakan bisa memantulkan cahaya yang indah. Siapapun bisa mengenali Apartemen Grand Kamala Lagoon dengan mudah. Selain dekat sekali dengan Tol Jakarta Cikampek, ternyata apartemen ini pun dekat dari berbagai pusat perbelanjaan ternama di Bekasi. Sehingga bukan hanya menjadi premium karena lokasi strategis, tetapi juga premium sebab fasilitas sekeliling apartemen pun mumpuni. 

 

Berikut adalah beberapa contoh pusat perbelanjaan terbaik yang berada dekat Grand Kamala Lagoon:

 

Grand Metropolitan Mall

Merupakan sebuah mall atau pusat perbelanjaan modern yang diisi oleh tenant ternama. Mulai dari supermarket, toko mainan, toko baju hingga apotek bisa ditemukan disini. Grand Metropolitan Mall juga seringkali dijadikan tempat melepas penat bagi warga Bekasi di akhir pekan. Grand Metropolitan Mall hanya berjarak sekitar 2 kilometer saja atau setara dengan 5 menit perjalanan berkendara.

 

Grand Galaxy Park

Kedua, ada mall Grand Galaxy Park yang juga berada dalam jangkauan sangat dekat dengan Grand Kamala Lagoon. Jaraknya hanya sekitar 3.6 kilometer saja atau setara dengan 12 menit perjalanan berkendara dari apartemen. Bukan hanya pertokoan di dalam mall saja, dekat Grand Galaxy Park juga terdapat banyak ruko yang diisi oleh tenant ternama seperti restoran maupun cafe.

 

Revo Town Bekasi

Terakhir, ada Revo Town Bekasi yang juga berada dekat Grand Kamala Lagoon. Disini Anda bisa menemukan wahana permainan yang tidak ada di mall lain, yakni pameran salju atau biasa disebut sebagai Snow World. Wahana ini tentu saja menyajikan pemandangan khas ketika negara empat musim sedang mengalami musim salju, lengkap dengan patung es serta seluncuran es.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent