June 06, 2021

3 Keunggulan BSD City Impresahaus sebagai Hunian

Impresahaus adalah proyek cluster terbaru persembahan BSD City. Terletak di dalam area Tabebuya, BSD City Impresahaus menawarkan banyak sekali keunggulan yang bisa dijadikan faktor penentu bagi calon pembeli. Berikut adalah beberapa diantaranya:

Harga Murah, Fasilitas Berlimpah

Unit rumah di BSD City Impresahaus ditawarkan dengan harga murah untuk kawasan elit. Dengan budget 1.5 milyar Rupiah, Anda bisa mendapatkan sebuah unit rumah mewah di kawasan yang juga premium di Tangerang. Selain itu, BSD City Impresahaus pun dipasarkan dengan fasilitas full furnished sehingga calon pembeli tidak perlu repot - repot memikirkan perabotan seperti apa yang harus dibeli untuk mengisi bangunan. Bukan furniture berkualitas rendah, sebaliknya rumah di BSD City Impresahaus diisi oleh ragam perabot berkualitas dan multifungsi yang sesuai dengan gaya hidup dinamis masa kini.

Lokasi Premium

Kawasan Tabebuya BSD adalah kawasan premium di BSD. Jaraknya sangat dekat ke jalan tol maupun infrastruktur unggulan BSD City. Sehingga dengan membeli rumah di Impresahaus, Anda pun akan mendapat berbagai kemudahan. Mau pergi ke lokasi lain lewat tol, mudah. Mau pergi berbelanja ke AEON Mall, mudah. Mau pergi berbelanja ke LuLu Supermarket pun mudah. Apalagi jika ingin menjangkau fasilitas vital seperti sekolah dan rumah sakit. Dalam beberapa menit saja, Anda bisa menjangkau tempat - tempat tersebut.

Mendukung Gaya Hidup New Normal

Cluster BSD City Impresahaus diluncurkan pada saat pandemi Covid 19 menyebar. Untuk itu, pihak pengembang berpikir keras bagaimana agar penghuni tetap bisa merasa aman beraktivitas di lingkungan rumah. Maka, dibuatlah space - space khusus dalam rumah untuk mendukung gaya hidup new normal yang sehat dan bersih. Di lantai dasar misalnya, disediakan tempat untuk penghuni mensterilkan diri sebelum masuk ke area hunian. 

Di bagian ini, penghuni bisa menaruh air purifier atau disinfectant sprayer agar virus tidak masuk rumah. Di bagian rooftop terdapat area sunbathing untuk berjemur setiap pagi, sebab menurut penelitian virus Covid 19 akan lemah apabila terkena cahaya matahari dan manusia perlu untuk berjemur 10 menit setiap pagi agar lebih sehat. Area sunbathing ini bisa dimanfaatkan untuk berjemur bagi Anda dan keluarga.

Baca Lagi : Jenis dan Harga Paving Block Terbaru 2022

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent