June 06, 2021

Impresahaus BSD : Hunian Modern Berkonsep New Normal

BSD City kembali meluncurkan proyek perumahan terbaru mereka, yakni Impresahaus. Klaster terbaru ini berada di dalam kawasan Tabebuya BSD. Seperti halnya dengan klaster perumahan lain yang digarap BSD City, Impresahaus menawarkan konsep terbaru yang tidak dimiliki oleh perumahan lain.

BSD City Impresahaus diperkenalkan kepada publik bersamaan dengan pandemi Covid 19. Oleh karena itu, untuk mendukung gaya hidup yang lebih sehat sekaligus membuat penghuni menjadi lebih tenang menjalani hidup, setiap unit rumah di BSD City Impresahaus benar - benar bisa digunakan untuk meminimalisir masuknya virus ke dalam rumah.

Di lantai dasar misalnya, terdapat bagian yang bisa digunakan penghuni untuk mensterilkan diri sebelum masuk ke dalam rumah. Di lantai dasar ini, penghuni tentu saja leluasa untuk menambahkan air purifier atau disinfectant sprayer agar siapapun yang baru saja datang dari luar rumah membersihkan diri terlebih dahulu sebelum naik.

Di bagian rooftop, terdapat area sunbathing atau berjemur. Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa virus Covid 19 akan melemah apabila terkena cahaya matahari, maka penghuni harus berjemur di bawah matahari pagi setidaknya selama sepuluh menit setiap hari. Dan hadirnya area sunbathing di rooftop ini memudahkan penghuni untuk berjemur. Penghuni tidak perlu pusing - pusing memikirkan harus berjemur dimana agar terkena cahaya matahari pagi yang baik untuk kesehatan, tinggal naik ke rooftop lalu berjemur. Sebab, area sunbathing ini memang sudah pasti akan terkena cahaya matahari pagi.

Ketersediaan Smart Technology

Selain itu, setiap unit rumah di BSD City Impresahaus mengadopsi smart technology untuk mengatur unit elektronik di rumah seperti lampu dan juga CCTV. Dengan adanya teknologi pintar ini, lampu, TV juga CCTV bisa diatur hanya melalui telepon genggam. Sehingga meminimalisir adanya kontak secara tidak langsung dengan orang lain di area saklar atau juga remote.

Melihat konsep yang benar - benar matang dan ketersediaan fasilitas yang sangat mumpuni untuk menjalani era normal baru, maka bisa dibilang bahwa BSD City Impresahaus memang sangat pas dipilih untuk tempat bermukim yang aman dan nyaman bersama keluarga.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent