June 06, 2021

4 Fasilitas Teknologi Pintar di Impresahaus BSD

Dewasa ini, penggunaan teknologi pintar semakin diperlukan dalam rumah. Selain itu, teknologi untuk pemukiman pun memang terus berkembang dan makin canggih sekarang. Banyak perumahan kelas menengah ke atas menerapkan penggunaan teknologi pintar dalam bangunannya, salah satunya adalah BSD City Impresahaus.

BSD City Impresahaus adalah cluster perumahan terbaru persembahan BSD City yang sangat pintar dalam semua aspek. Pertama, memiliki smart function. Impresahaus menerapkan double living concept dengan double function. Setiap fungsi ruang di BSD City Impresahaus sangat fleksibel dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan penghuni.

Kedua, smart furniture. Yang dimaksud smart furniture disini adalah dimana satu furniture bisa memiliki beberapa fungsi sekaligus sehingga lebih efisien. Misalnya, tempat tidur bisa dilipat menjadi sofa. Atau meja makan bisa dilipat ketika tidak dibutuhkan, jadi tersedia banyak ruang untuk beraktivitas.

Berikutnya adalah smart tech. Seisi rumah bisa dikontrol dan dipantau melalui smart phone Anda. Misalnya, untuk menyalakan atau mematikan AC, lampu dan sebagainya bisa dilakukan melalui telepon genggam. CCTV pun bisa terus dipantau melalui telepon genggam Anda. Dengan begitu, penghematan energi bisa tercapai dan keamanan dalam rumah pun terjaga dengan baik.

Terakhir, smart healthy. Pengembang BSD City Impresahaus sangat mementingkan kesehatan apalagi sekarang di masa - masa pandemi. Sehingga, pengembang pun memikirkan sesuatu yang berbeda dan sangat berguna bagi penghuni yakni smart healthy. Dimana di lantai dasar rumah dipergunakan sebagai area mensterilkan diri sebelum penghuni naik ke lantai atas. Dengan begitu, seluruh anggota keluarga bisa lebih tenang dalam berkegiatan sehari - hari. Penghuni bisa menambahkan air purifier atau disinfectant sprayer di ruangan tersebut agar merasa lebih aman.

Teknologi Hadirkan Kenyamanan Tinggal

Hadirnya empat teknologi pintar di setiap unit rumah di BSD City Impresahaus memberikan kenyamanan tersendiri bagi para penghuni dan selain itu teknologi - teknologi tersebut tentunya bisa memberi nilai lebih terhadap hunian. Penghuni pun akan mendapatkan kemudahan dengan adanya keempat teknologi pintar diatas. Impresahaus BSD adalah jawaban tepat bagi Anda yang sedang mencari hunian dengan value tinggi di masa ini dan di masa depan.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent