October 10, 2020

3 Fasilitas Hiburan di Transpark Juanda, Bikin Betah!

Transpark Juanda, salah satu mega proyek PT Trans Property di Bekasi adalah sebuah kawasan mixed use di Kota Bekasi. Digadang - gadang memiliki fasilitas terlengkap, nyatanya Transpark Juanda memang menghadirkan beragam fasilitas untuk para penghuninya. Tak heran jika mereka merasa betah dengan adanya segala kemudahan tersebut. 

 

Selain fasilitas penting seperti pusat perbelanjaan dan pusat pendidikan, ternyata fasilitas hiburan di Transpark Juanda pun lengkap sekali. Penghuni bahkan tidak perlu pergi liburan jauh - jauh sebab fasilitas hiburan dan wisata disini sudah sangat mumpuni. Apa saja fasilitas hiburan di Transpark Juanda? Berikut ulasannya:

 

Trans Snow World

Transpark Juanda menyediakan fasilitas wahana bermain salju terbesar di Indonesia. Suasanya dan kelengkapan di dalamnya pun menjanjikan. Bukan hanya bisa bermain salju saja, ada juga ski, perosotan salju, ayunan gantung dan lain - lain. Anak - anak maupun dewasa pasti akan sangat senang bermain disini. Selain itu, udara di sini pun sangat dingin bisa dijadikan sebagai tempat pelarian jika udara di sekitar terasa sangat panas.

 

Transpark Juanda Water Park

Selain ada snow world, pengembang pun menyediakan Water Park untuk Anda, keluarga maupun dengan teman bersenang - senang. Layaknya water park, disini terdapat beberapa jenis kolam ada kolam untuk anak - anak, untuk dewasa dan kolam tematik. Selain itu, disediakan juga seluncuran bagi Anda yang ingin merasakan berseluncur menggunakan perosotan sambil bermain air. Water park ini ramai dikunjungi oleh penghuni setiap harinya, tetapi akan lebih ramai jika akhir pekan tiba.

 

Taman yang Hijau

Ingin sekedar menenangkan pikiran atau pun bosan berada di dalam unit? Jalan - jalan saja ke taman yang disediakan sebagai fasilitas penghuni. Bukan hanya hijau, taman disini pun sangat asri. Anda bisa merefresh pikiran disini. Selain itu, banyak juga penghuni yang hanya ingin sekedar jalan sehat di taman.

 

Dengan adanya ketiga fasilitas hiburan yang spektakuler tersebut, maka jangan heran apabila penghuni apartemen Transpark Juanda sangat betah dan juga merasa nyaman menetap di sini.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent