October 10, 2020

Mengapa Harus Beli Apartemen di Transpark Juanda? Ini Jawabannya!

Bekasi kini semakin penuh dan semakin menjadi incaran para pemburu hunian untuk menetap. Apalagi mereka yang banyak beraktivitas di Jakarta, lokasi Bekasi yang dekat pun memberikan keuntungan tersendiri. Selain rumah tapak, apartemen di Bekasi memang layak menjadi pilihan. Ada banyak faktor selain jaraknya dekat ke Jakarta, faktor seperti harga jual, fasilitas sekitar serta pembangunan pun menjadi pertimbangan banyak orang.

Salah satu proyek yang menjadi primadona di Bekasi adalah Transpark Juanda. Proyek ini merupakan proyek apartemen besutan Trans Property yang namanya kini sudah dikenal luas oleh masyarakat. Apartemen ini memiliki fasilitas super mewah dengan harga terjangkau. Namun, sebelum Anda memutuskan untuk memiliki salah satu unit disini, ada baiknya Anda mengetahui lebih dalam mengenai apa saja kelebihan apartemen ini sehingga layak menjadi pilihan.

Lihat Juga : Daftar Sewa Apartemen Jakarta Selatan Termurah 

Pengembang Terpercaya

Siapa yang belum pernah mendengar sepak terjang Trans Property? Rasanya, seluruh lapisan masyarakat sudah pernah mengetahui atau paling tidak mendengar mengenai perusahaan ini. Memulai proyek pertamanya di Makassar (Trans Studio Makassar) dan kemudian booming, nama Trans Property semakin melejit. Dari situlah kemudian perusahaan pengembang real estate ini berkembang dan semakin melebarkan sayapnya dalam bidang properti. Kualitas seluruh bangunan garapan pun semakin ditingkatkan, termasuk untuk proyek Transpark Juanda Bekasi.

Lihat Juga : Daftar Jual Apartemen di Bandung Termurah 

Harga Terjangkau

Dibangun oleh pengembang terpercaya, bukan lantas menjadikan unit apartemen di Transpark Juanda Bekasi jadi mahal. Buktinya, unit disini dijual dengan harga mulai dari 300 jutaan saja. Ini memungkinkan para pemburu hunian pertama, termasuk generasi milenial bisa dengan mudah membeli apartemen di Transpark Juanda. Selain itu, unit apartemen disini pun bermacam - macam, mulai dari tipe studio untuk yang masih single hingga apartemen dengan kamar untuk yang sudah berkeluarga.

Dekat Tempat Wisata Salju

Sudah bukan rahasia lagi jika udara di Bekasi terbilang panas dibandingkan dengan udara di Jakarta. Uniknya, apabila Anda menetap di Transpark Juanda, Anda bisa menikmati wisata salju yang juga digarap oleh pengembang yang sama. Kelebihan yang satu ini tentu saja sangat unik dan tidak dimiliki oleh apartemen lain di sekitar.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent