October 10, 2020

3 Infrastruktur Transportasi Dekat Transpark Juanda

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa Transpark Juanda berada di lokasi yang sangat strategis. Dikelilingi oleh berbagai macam fasilitas umum yang vital seperti sekolah maupun pusat kesehatan. Hal itu tentunya menjadi keuntungan tersendiri bagi para penghuni apartemen. Selain dekat dengan sekolah dan pusat kesehatan seperti rumah sakit, ternyata Transpark Juanda pun dekat dari berbagai infrastruktur akomodasi dan transportasi. Ini membuat penghuni menjadi lebih leluasa bepergian menuju suatu tempat. Dan berikut adalah tiga diantaranya:

 

Stasiun KRL Bekasi Timur

Bagi Anda yang mengandalkan kereta commuter line untuk beraktivitas sehari - hari, ada Stasiun KRL Bekasi Timur yang bisa dijadikan pilihan. Jaraknya dekat sekali dan bahkan bisa dijangkau hanya dalam lima menit berkendara saja. Tujuan pergi ke Jakarta, Bogor maupun Serpong menjadi lebih cepat, mudah juga efisien. Selain itu, kereta commuter line pun termasuk ke dalam transportasi umum yang tepat waktu dan memiliki jadwal tersendiri sehingga Anda bisa menentukan akan naik rangkaian kereta yang mana agar lebih nyaman dan sesuai dengan tujuan.

 

Terminal Bekasi Kota

Selain kereta commuter line, ada juga moda transportasi lain yang seringkali dijadikan andalan bagi masyarakat luas yakni bus dan angkutan kota. Dan Anda tidak perlu bingung, sebab Transpark Juanda berada dekat Terminal Bekasi Kota yang merupakan tujuan awal dan akhir banyak bus serta angkutan kota. Jaraknya pun dekat hanya 600 meter saja dari apartemen atau setara dengan tiga menit berkendara. Jalan kaki pun sangat memungkinkan, Anda hanya akan membutuhkan waktu sekitar lima sampai 6 menit untuk sampai apabila memilih berjalan.

 

Tol Jakarta Cikampek

Terakhir, Transpark Juanda juga hanya selangkah dari Tol Jakarta Cikampek. Ada urusan keluar kota seperti Bandung, Purwakarta, Cirebon atau bahkan Semarang? Anda bisa langsung masuk Tol Jakarta Cikampek gerbang Bekasi Timur. Tentunya perjalanan akan menjadi lebih mudah dan cepat, apalagi kini sudah ada Tol Jakarta Cikampek Elevated. Bagi Anda yang menggunakan kendaraan pribadi berupa mobil akan lebih cepat sampai karena jalur yang dilewati tidak harus berbagi dengan kendaraan besar seperti bus maupun truk.

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent