October 10, 2020

Kota Podomoro Tenjo, Perumahan Terbaik di Barat Jakarta

Tenjo, merupakan salah satu area sunrise property yang kini namanya sedang meroket dan banyak sekali dibangun proyek perumahan berbagai macam skala mulai dari perumahan kecil hingga perumahan berskala kota mandiri.

 

Perusahaan pengembang real estatenya pun bermacam - macam ada yang berskala nasional hingga internasional. Salah satu proyek yang digadang - gadang akan menjadi primadona di Tenjo adalah Kota Podomoro Tenjo yang merupakan garapan dari pengembang terbaik Indonesia yakni Agung Podomoro Land Tbk.

 

Kota Podomoro Tenjo adalah sebuah perumahan berskala kota mandiri yang diproyeksikan menjadi “The Next Serpong”. Kota mandiri ini berdiri di atas lahan seluas 650 Ha dan akan menjadi rumah bagi ratusan bahkan ribuan keluarga. Kota Podomoro Tenjo memiliki sistem pengembangan kawasan yang terintegrasi antara hunian, area komersial dan area hijau.

 

Sama seperti proyek garapan Agung Podomoro Land lainnya, Kota Podomoro Tenjo dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas premium, apalagi proyek ini merupakan proyek berskala kota mandiri. Sudah pasti, segala macam fasilitas umum dan sarana prasarana yang Anda butuhkan akan ditemukan disini.

 

Disini pun Anda akan menemukan sebuah konsep baru dan satu - satunya di Indonesia yakni konsep green belt dimana seluruh bangunan dan kawasan hunian akan terhubung dengan area hijau sehingga menghasilkan lingkungan yang sejuk dan nyaman dipandang. Udara pun akan menjadi lebih bersih dan sehat.

 

Bagaimana dengan harga jual? Apakah dengan fasilitas yang begitu premium dan lengkap membuat harga unit rumah disini menjadi mahal? Ternyata tidak. Agung Podomoro Land sangat memikirkan bagaimana unit rumah di Kota Podomoro Tenjo bisa menjadi pilihan bagi banyak orang, oleh sebab itu banderol rumah disini pun terjangkau mulai dari 200 jutaan saja. Sehingga siapapun bisa membeli rumah disini, baik mereka yang memiliki budget terbatas maupun para investor dengan uang yang banyak.

 

Kota Podomoro Tenjo benar - benar merupakan opsi yang tepat bagi Anda para pemburu rumah terjangkau dengan fasilitas berlimpah dan pembangunan yang merata di setiap sudutnya di Barat Jakarta.

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent