January 01, 2022

Ini Dia Alasan Mengapa Anda Harus Beli Rumah di Kota Podomoro!

Sedang mencari rumah terjangkau tapi kualitas terbaik di dekat Jakarta? Mungkin Anda harus melirik rumah di area Tenjo, Kabupaten Bogor. Ya, area Tenjo memang seakan sedang menjadi primadona belakangan ini. Banyak proyek perumahan dibangun di sini. 

Bukan hanya pengembang kecil saja yang memberi andil, tetapi perusahaan pengembang raksasa pun ikut menyemarakkan pembangunan kawasan Tenjo. Salah satunya adalah Agung Podomoro Land atau biasa kita kenal sebagai APL.

Perusahaan pengembang terbaik di Indonesia tersebut meluncurkan proyek kota mandirinya di Tenjo dan proyek tersebut diberi nama Kota Podomoro Tenjo. Tentunya sebelum memilih rumah di Kota Podomoro sebagai tempat bermukim, Anda berhak tahu apa saja hal - hal yang bisa Anda dapatkan apabila memilih unit rumah di Kota Podomoro. Dan berikut adalah ulasannya:

 

Harga Terjangkau

Begitu melihat nama APL sebagai pengembang, tak bisa dipungkiri memang sebagian besar dari kita langsung berpikir bahwa unit rumah yang ditawarkan harganya mahal karena selama ini APL lebih banyak menggarap proyek kelas premium di tengah Ibukota. Tetapi Anda salah, sebab harga rumah di Kota Podomoro Tenjo sangat murah yakni mulai dari 200 jutaan saja. Sehingga, unit rumah di Kota Podomoro bisa dibeli oleh seluruh lapisan dan kalangan.

 

Kualitas Terbaik

Sebagai sebuah proyek yang digarap oleh Agung Podomoro Land, maka sudah pasti kualitasnya tak perlu diragukan lagi. APL terkenal tidak pernah main - main dengan perumahan yang dibangun, segala sesuatunya pasti dipikirkan dengan matang sampai ke hal - hal terkecil dan detail. Bahkan, fasilitas di Kota Podomoro Tenjo pun sangat premium juga lengkap layaknya perumahan mewah khas besutan APL.

 

Konsep Terbaru

Kota mandiri Kota Podomoro Tenjo mengadopsi sebuah konsep terbaru dalam bidang perumahan dan real estate. Konsep tersebut adalah konsep Green Belt, dimana seluruh kawasan perumahan dan komersial akan terhubung dengan jalur hijau. Karena terhubung dengan jalur hijau, maka udara di sini akan menjadi lebih bersih sementara lingkungan sekitarnya pun jadi lebih nyaman dipandang mata. Konsep ini baru digunakan di Kota Podomoro Tenjo dan bisa dibilang perumahan ini menjadi pionir.

Daftar Hunian Populer 2022

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent