January 01, 2022

4 Keunggulan Kota Podomoro Tenjo yang Patut Anda Ketahui

Agung Podomoro Land kembali meluncurkan proyek perumahan terbarunya yakni Kota Podomoro Tenjo. Sesuai dengan namanya, proyek ini berdiri di wilayah Tenjo, Kabupaten Bogor. 

Proyek ini menyasar masyarakat kelas menengah yang ingin membeli rumah sendiri di area tidak jauh dari Ibukota dengan fasilitas terlengkap namun harga jual terjangkau sebab harga jual unit rumah di Kota Podomoro Tenjo memang terbilang cukup terjangkau bagi hunian sekelasnya.

Meskipun harganya murah, tetapi Kota Podomoro tetap menawarkan lingkungan dan fasilitas paling unggul dibandingkan dengan perumahan lain. Berikut adalah beberapa contohnya:

Aksesibilitas Terjamin

Kota Podomoro Tenjo memberikan aksesibilitas yang sangat terjamin bagi seluruh penghuni sebab perumahan ini dilewati oleh Tol Serpong - Balaraja dan juga grand TOD. Sehingga, bagi penghuni yang sehari - harinya banyak beraktivitas di area lain seperti Serpong, BSD, Tangerang maupun Jakarta tidak perlu khawatir. Mereka bisa menjangkau lokasi tersebut dengan cepat dan mudah.

Green Belt

Kota Podomoro Tenjo adalah perumahan pertama yang memiliki konsep green belt, dimana seluruh area perumahan terhubung dengan jalur hijau. Rancang bangun perumahan ini sangat mendukung gaya hidup sehat dan sustainability bagi para penghuni. Selain itu, dengan adanya jalur hijau dekat perumahan tentunya akan membuat udara menjadi lebih bersih juga sejuk.

Infrastruktur Kota Pintar

Ini adalah fasilitas yang membuat Kota Podomoro Tenjo menjadi perumahan dengan level lebih tinggi dibandingkan dengan perumahan lain sejenis di sekitarnya. Proyeksi kehidupan masa depan yang canggih telah diwujudkan mulai sekarang oleh pengembang. Inovasi dan teknologi perumahan ini patut diacungi jempol.

Lanskap Terbaik

Lanskap perumahan Kota Podomoro Tenjo dirancang oleh konsultan arsitek internasional sehingga tidak heran apabila kondisi perumahan sangat rapi dan tertata dengan baik. Segala sesuatunya dipikirkan dengan sangat matang dan bukan hanya mendahulukan keuntungan, pengembang benar - benar ingin memanjakan pembeli maka dari itu material lansekap dan desainnya pun dipastikan sangat sempurna. Selain itu, Kota Podomoro Tenjo adalah satu - satunya perumahan yang menggunakan jasa konsultan arsitek internasional untuk urusan lansekap. Sehingga perumahan ini benar - benar unggul jika dibandingkan dengan perumahan lain di sekitarnya.

Daftar Hunian Populer 2022

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent