October 10, 2020

Tenjo City Metropolis, Perumahan Terbaik di Wilayah Tenjo

Belakangan ini, wilayah Tenjo yang termasuk ke dalam wilayah administratif Kabupaten Bogor sedang meroket. Banyak proyek pembangunan perumahan kecil, menengah dan bahkan berskala kota mandiri disana. Perusahaan pengembang real estate berlomba - lomba membangun dan menawarkan yang terbaik untuk masyarakat.

 

Salah satunya contohnya adalah Tenjo City Metropolis. Perumahan ini merupakan perumahan kelas menengah yang sangat cocok dipilih dan dihuni oleh mereka para pemburu rumah pertama dengan budget tidak terlalu besar namun tetap didukung oleh fasilitas terlengkap.

 

Tenjo City Metropolis merupakan pembangunan tahap ketiga dari proyek Tenjo City, dimana Tenjo City Metropolis ini mengusung konsep TOD atau Transit Oriented Development yang sangat mengutamakan kenyamanan dan keterjangkauan dalam hal transportasi umum serta aksesibilitas.

 

Tenjo City Metropolis hanya berjarak sekitar satu kilometer saja dari Stasiun KRL Tenjo atau kurang lebih sekitar lima menit perjalanan berkendara, membuat penghuni perumahan ini bisa bepergian ke tempat lain termasuk DKI Jakarta dengan mudah dan cepat. Apalagi bagi mereka yang sehari - harinya bekerja di tengah Kota Jakarta, ini merupakan salah keunggulan dan keuntungan mutlak yang bisa didapat.

 

Perumahan Tenjo City Metropolis menawarkan tiga tipe unit rumah yakni unit Orchid dengan harga jual mulai dari 178 jutaan, unit Jasmine dengan harga jual mulai dari 209 jutaan serta unit Tulip dengan harga jual mulai 272 jutaan. Seluruh tipe unit rumah yang ditawarkan di sini tentunya sangat terjangkau bagi semua kalangan.

 

Meskipun murah, Anda tidak perlu khawatir mengenai kualitas serta fasilitas sebab pengembang Tenjo City Metropolis yakni Sentra Property Development sangat menjunjung tinggi kualitas bagi para customer sehingga seluruh pembeli unit rumah disini merasa aman dan nyaman. Fasilitas perumahan pun lengkap sekali, mulai dari taman, sistem keamanan 24 jam lengkap dengan CCTV hingga tempat olahraga juga tersedia.

 

Dengan begitu, bisa disimpulkan unit rumah di Tenjo City Metropolis bukan hanya cocok dijadikan sebagai tempat bermukim saja tetapi juga cocok dijadikan aset investasi apalagi menurut prediksi, area Tenjo ini pun bakal semakin berkembang seiring pembangunan yang dilakukan tiada henti di segala sisi.

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent