February 02, 2022

Ini Dia 3 Kelebihan Beli Rumah di Tenjo City Metropolis!

Mungkin sebagian besar dari kita belum pernah mendengar nama wilayah Tenjo. Wilayah Tenjo sendiri sebenarnya adalah bagian dari Kabupaten Bogor yang saat ini sedang gencar - gencarnya melakukan pembangunan dalam berbagai bidang. Tidak heran jika Tenjo kini pun menjadi salah satu area sunrise property dan hal itu dibuktikan dengan mulai banyaknya developer menggarap proyek perumahan di sini.

Salah satunya adalah Tenjo City Metropolis. Perumahan bergaya modern minimalis ini sekarang menjadi primadona di area Tenjo. Tentunya perumahan tersebut bisa menjadi perumahan unggulan pun didukung oleh beberapa kelebihan yang tidak dimiliki perumahan lain di sekitar. Berikut adalah beberapa contohnya:

Konsep TOD

Tenjo City Metropolis adalah perumahan di Bogor berkonsep TOD atau Transit Oriented Development. Terbukti, perumahan ini berdiri di atas lahan yang hanya berjarak 1 kilometer saja dari Stasiun Tenjo. Dengan begitu, penghuni bisa merasakan apa yang disebut dengan efisiensi waktu tempuh perjalanan. Selain itu, mobilitas penghuni perumahan pun bisa dijamin tidak akan terhambat. Penghuni Tenjo City Metropolis hanya akan membutuhkan waktu selama 25 menit saja untuk menuju BSD dan 1 jam untuk mencapai kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

 

Fasilitas Lebih Lengkap

Meskipun termasuk ke dalam perumahan kelas menengah dengan harga jual murah, Tenjo City Metropolis memiliki daftar fasilitas yang lebih lengkap dibandingkan dengan perumahan sekitar. Mulai dari jogging track, area bermain anak, area komersial yang dipenuhi ruko, area olahraga hingga taman yang hijau semuanya tersedia. Dengan adanya fasilitas setara perumahan mewah tersebut, penghuni perumahan pun akan merasa sangat nyaman apabila menetap disini.

 

Garapan Pengembang Unggulan

Perusahaan pengembang Tenjo City Metropolis adalah Sentra Property Development, sebuah pengembang real estate yang sudah memiliki pengalaman dalam bidang properti selama sepuluh tahun dan telah berhasil membangun sejumlah proyek perumahan. Sentra Property Development pun selalu mengedepankan kenyamanan serta keinginan calon pembeli dengan menghadirkan yang terbaik, termasuk untuk proyek Tenjo City Metropolis. Dengan begitu, pembeli unit rumah garapan perusahaan real estate yang satu ini tidak perlu merasa khawatir atau was - was, sebab pengembangnya sudah pasti berpengalaman juga memiliki visi misi yang jelas untuk menghadirkan solusi perumahan terbaik di kelasnya.

Daftar Hunian Populer 2022

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent