October 10, 2020

3 Keuntungan Menetap di Hunian Berkonsep TOD

Perumahan dengan konsep TOD / Transit Oriented Development sedang digandrungi dewasa ini. Banyak proyek perumahan baru dari berbagai perusahaan pengembang real estate mengadopsi konsep ini untuk diterapkan di proyek perumahan terbaru mereka. 

 

Salah satu contohnya adalah Tenjo City Metropolis. Tenjo City Metropolis menawarkan berbagai tipe unit hunian dilengkapi juga oleh berbagai macam fasilitas unggulan bagi seluruh penghuni. Ditambah, perumahan kelas menengah yang satu ini hanya berjarak sekitar 1 kilometer saja dari Stasiun KRL Tenjo sehingga bisa dikatakan sebagai kawasan hunian strategis untuk tempat tinggal. Dari sini, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 25 menit untuk sampai BSD dan 1 jam untuk sampai ke Tanah Abang, Jakarta Pusat.

 

Lebih lanjut, sebenarnya apa saja keuntungan yang bisa didapat dengan bermukim di perumahan berkonsep TOD seperti Tenjo City Metropolis? Berikut adalah ulasannya:

 

Mobilitas Terjamin

Tentu saja, karena berada dalam jarak yang sangat dekat dengan pusat atau keberadaan akses transportasi umum maka mobilitas Anda akan lebih terjamin. Misalnya saja seperti Tenjo City Metropolis yang berada dekat stasiun KRL. 

 

Kita semua tahu bahwa kereta commuter line / KRL merupakan salah satu moda transportasi yang murah, bebas hambatan, tepat waktu dan memiliki rute cukup lengkap sehingga dengan menumpang KRL berarti Anda bisa bepergian ke titik lain dengan ongkos yang terjangkau dan dalam waktu yang singkat.

 

Prospek Cerah

Tanah di sekitar akses transportasi umum dikategorikan sebagai tanah yang memiliki daya tarik dan daya jual tinggi. Begitu pun dengan rumah. Sehingga bisa dipastikan setiap tahunnya akan mengalami kenaikan harga. Kenaikannya pun fantastis bisa mencapai 10% per tahun. Tak kaget jika rumah dengan konsep TOD bukan hanya cocok dihuni tetapi juga cocok dijadikan aset investasi.

 

Area Sekitar yang Hidup

Wilayah sekitar pusat akses transportasi umum biasanya dipenuhi oleh berbagai macam fasilitas umum pendukung aktivitas seperti misalnya sekolah hingga pusat perbelanjaan. Keberadaan fasilitas tersebut tentu saja berpengaruh terhadap kondisi lingkungan sekitar menjadi lebih hidup dan dinamis. Selain itu, ketersediaan fasilitas yang lengkap juga bisa mempermudah aktivitas Anda sehari - hari.

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent