April 04, 2021

4 Keunggulan Beli Rumah di Kota Sutera Tangerang

Kota Sutera adalah perumahan harga terjangkau dan populer di Utara Tangerang. Berdiri di atas lahan seluas 250 hektare, perumahan ini telah menjadi rumah bagi ratusan keluarga. Perumahan ini memiliki banyak sekali keunggulan, di antaranya adalah fasilitas lengkap dan harganya terbilang cukup terjangkau untuk ukuran rumah mewah. Kota Sutera pun dibangun oleh salah satu perusahaan pengembang real estate terbaik di Indonesia, MAS Group, yang telah memiliki pengalaman lebih dari sepuluh tahun dalam bidang properti.

Namun tentu saja keunggulan yang dimiliki Kota Sutera bukan ini saja. Masih banyak yang lainnya dan di bawah ini adalah beberapa contohnya:

Lokasi Kota Sutera Tangerang yang Strategis

Perumahan eksklusif ini hanya berjarak sekitar 45 menit saja dari Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta, 30 menit dari Tol Cikupa, 30 menit dari Stasiun Tangerang serta 25 menit dari Terminal Kukun. Dengan begitu, dapat kita simpulkan bahwa jika Anda menetap di Kota Sutera maka mobilitas bukanlah satu hal yang perlu dipertanyakan sebab sudah jelas, perumahan Kota Sutera dekat ke berbagai titik penting. 

Material Berkualitas Bangunan Rumah Kota Sutera Cadas

Banyak perumahan yang spesifikasi bangunannya dibuat asal - asalan, tetapi tidak dengan Kota Sutera. Perumahan ini dibangun dengan kualitas terbaik mulai dari pondasi batu kali, struktur beton bertulang hingga dinding double bata merah. Keramik yang dipasang di setiap unit rumah pun merupakan keramik terbaik merk KIA atau setara. Sehingga pembeli tidak perlu ragu lagi mempertanyakan mengenai kualitas bangunan.

Kota Sutera Tawarkan Harga Terjangkau

Dibandingkan dengan perumahan sekelasnya, Kota Sutera menawarkan harga jual yang lebih terjangkau yakni mulai dari 400 jutaan saja. Ini berarti, semua kalangan bisa memiliki unit rumah disini baik mereka para pembeli rumah pertama, masyarakat kelas menengah hingga investor kawakan.

Kota Sutera Hadirkan Prospek Investasi yang Cerah

Kawasan sekitar Kota Sutera dipenuhi oleh pabrik dan juga bisnis perusahaan - perusahaan besar. Sehingga sudah pasti, harga tanah di sini akan mengalami kenaikan dari tahun ke tahun. Hal tersebut juga berlaku terhadap harga rumah, termasuk rumah di Kota Sutera. Itu berarti, unit rumah di Kota Sutera memiliki prospek cerah baik untuk ditinggali sendiri maupun dijadikan aset investasi.

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent