Potensi Besar Properti di Wilayah Rajeg, Tangerang

October 10, 2020

Bukan hanya Bekasi atau Bogor saja yang seringkali menjadi pilihan para pencari hunian murah di sekitar Jakarta. Kini, area Tangerang pun banyak diserbu. Salah satu wilayah yang termasuk ke dalam daftar serbuan adalah wilayah Rajeg. Apalagi di sekitar sini terdapat banyak sekali pabrik dari perusahaan - perusahaan, membuat area Rajeg semakin menarik di mata para pencari hunian juga pengembang.

 

Tak kaget apabila kemudian di Rajeg banyak sekali proyek pembangunan perumahan, terutama perumahan kelas menengah ke bawah yang menyasar para pemburu rumah murah dengan budget tidak lebih dari 500 jutaan. Memang pangsa pasarnya masih sangat besar di sini. Salah satu contoh perumahan yang bisa dilirik adalah Kota Sutera.

 

Kota Sutera adalah perumahan yang berdiri di atas lahan seluas 250 hektar. Kota Sutera mengadopsi konsep kehidupan yang harmonis dan mengedepankan penghijauan serta menawarkan pengalaman hidup inovatif dengan dukungan fasilitas yang lengkap bagi penghuni.

 

Fasilitas di Kota Sutera yang dimaksud adalah ruang serbaguna untuk segala acara Anda, minimarket sebagai opsi tempat berbelanja, fitness center sebagai tempat Anda berolahraga, serta area entertainment sebagai tempat Anda mencari dan mendapatkan hiburan. Tak lupa, ada pula sistem keamanan yang canggih didukung oleh CCTV yang beroperasi selama 24 jam.

 

Kota Sutera Tangerang menawarkan tiga tipe rumah, yakni tipe 45, tipe 75 serta tipe 91. Harga jualnya pun beragam, mulai dari 400 juta Rupiah. Dengan begitu, cicilan rumah per bulan disini pun sangat ringan. Spesifikasi unit rumah di Kota Sutera juga tidak bisa dibilang main - main, dindingnya dibangun menggunakan double bata merah dengan pondasi batu kali serta struktur beton bertulang. Plafonnya menggunakan gypsum sert GRC, sementara lantai rumah menggunakan keramik KIA atau setara.

 

Perumahan Kota Sutera juga memberikan kemudahan akses ke berbagai titik misalnya ke Bandar Udara Soekarno Hatta hanya 45 menit saja, ke Pintu Tol Cikupa hanya 30 menit, ke Stasiun KRL Tangerang hanya 30 menit serta ke Terminal Kukun hanya membutuhkan waktu sekitar 25 menit saja. Ini berarti, mobilitas Anda tidak akan terganggu apabila menetap di Kota Sutera. Justru sebaliknya, mobilitas akan menjadi sangat mudah dan efisien.