January 01, 2022

3 Tempat Wisata Dekat Kota Sutera, Tangerang

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa Perumahan Kota Sutera Tangerang berada di lokasi yang strategis sehingga fasilitas area sekitarnya pun lengkap dan mumpuni. Mulai dari sekolah, pusat kesehatan hingga pusat perbelanjaan semua tersedia. Para penghuni pun tidak perlu bingung atau pergi jauh ketika mencari fasilitas - fasilitas umum tersebut.

Tetapi, selain dari fasilitas umum vital yang disebutkan di atas, ternyata di wilayah sekitar Kota Sutera Cadas juga terdapat fasilitas lain yakni tempat wisata. Ketersediaan fasilitas tempat wisata ini tergolong unik dan belum tentu dimiliki oleh proyek perumahan lain. Namun poin plusnya adalah tentu saja penghuni Kota Sutera tidak perlu pergi jauh jika ingin menghabiskan waktu libur di akhir pekan bersama keluarga. Dan beberapa tempat wisata yang dimaksud ialah:

 

Puri Jaya Batavia Splash Water Adventure

Dari namanya saja, kita sudah bisa tahu bahwa Puri Jaya Batavia Splash Water Adventure adalah sebuah arena tempat wisata air. Tempat wisata satu ini memiliki banyak sekali wahana air yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. Di dalam tempat wisata ini terdapat beberapa jenis kolam, mulai dari kolam arus hingga kolam untuk anak kecil. Uniknya, disini kolamnya pun memiliki tema sesuai dengan namanya yakni Batavia, tentu temanya adalah budaya khas Betawi.

 

Fun Park Rajeg

Tempat wisata Fun Park Rajeg juga termasuk ke dalam tempat wisata air yang berada dekat Kota Sutera. Tidak jauh berbeda dengan Puri Jaya Batavia Splash Water Adventure, disini pun terdapat beberapa jenis kolam mulai dari kolam untuk dewasa hingga kolam untuk anak - anak. Tapi bedanya, dengan fasilitas yang cukup lengkap, tiket wisata Fun Park terbilang lebih murah dibandingkan dengan tempat wisata air lainnya sehingga bisa menjadi opsi wisata ekonomis bagi keluarga.

 

Taman Bermain Amsterdam

Adalah sebuah taman bermain ala Belanda lengkap dengan tulisan ikonik “i amsterdam” seperti di negara asalnya. Layaknya taman bermain anak, disini Anda akan disuguhkan pemandangan hijau pohon - pohon serta permainan anak seperti perosotan, jungkat - jungkit serta ayunan. Waktu paling pas untuk datang kesini adalah sore hari ketika matahari sudah tidak bersinar terlalu terik sehingga Anda bisa merasakan hawa sejuk yang membuat nyaman.

Daftar Hunian Populer 2022

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent