January 01, 2022

Jadeite BSD , Hunian dengan Konsep Smart Home di BSD City

Hunian dengan konsep smart home saat ini tengah menjadi tren di kalangan masyarakat, hal ini dikarenakan rumah pintar dianggap dapat membantu aktivitas penghuninya, seperti dapat menghidupkan atau mematikan perangkat elektronik secara otomatis, menghemat daya listrik atau melihat CCTV dari gadget. 

Nah, bagi Anda yang ingin mencari hunian dengan konsep smart home di kawasan Tangerang Selatan ada sebuah perumahan yang menerapkan konsep rumah pintar, yakni Jadeite BSD. Cluster yang berada di kawasan kota mandiri BSD City tersebut bisa menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang ingin memiliki hunian mewah, fasilitas yang lengkap dan teknologi yang canggih. 

Untuk mewujudkan konsep perumahan smart home, Sinar Mas Land selaku pengembang bekerja sama dengan Hyundai Telecom Indonesia untuk menyediakan berbagai teknologi canggih. Dengan adanya sistem pintar tersebut, setiap pemilik rumah dapat dengan mudah  sistem keamanan rumah setiap saat, mulai dari mengunci rumah, mengontrol lampu, televisi, CCTV dan lain-lain.  

Menariknya lagi, selain memiliki teknologi smart home, Jadeite BSD ini juga dilengkapi dengan profesional private management yang siap 24 jam membantu penghuni rumah jika ada keluhan kerusakan pada rumah, pengelolaan lingkungan kawasan hingga sistem keamanan.        

Selain menyematkan teknologi canggih, Jadeite BSD juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang lengkap seperti adanya private club house,pedestrian walk, Kolam renang anak dan dewasa, gym di lantai atas dengan view 360 derajat, multi function hall, library room dan office.  

BSD City sendiri merupakan sebuah kota mandiri terluas di Indonesia, kawasan ini dibangun di atas lahan seluas 6000 hektar dan saat ini menjadi salah satu kota mandiri yang sukses mengembangkan kawasan hunian yang nyaman dan  teratur.  

Aksesibilitas menuju perumahan ini juga cukup mudah, karena berdekatan dengan oleh dua ruas jalan tol yaitu Jalan Tol Jakarta-Tangerang yang dapat dilalui dari Jakarta melalui simpang susun Tomang kemudian keluar di Tangerang pada KM 18. Satu lagi melalui Tol Bintaro Serpong yang terhubung dengan Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta dan di ujungnya terdapat dua pintu keluar menuju BSD City yaitu Lingkar Barat (KM 12) dan Lingkar Timur BSD (KM 10).

 

Daftar Hunian Populer 2022

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent