June 06, 2021

3 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Rumah di Provence Suites

BSD City memang diberi predikat sebagai kota mandiri tersukses di Indonesia. Di dalamnya sudah diisi oleh berbagai properti mulai dari hunian, fasilitas publik hingga pusat perkantoran. Tidak heran jika banyak profesional muda dan keluarga baru menikah yang menyasar BSD City sebagai lokasi menetap di masa depan.

Dari sekian banyak perumahan yang berdiri di dalam BSD City, proyek bernama Provence Suite wajib Anda masukkan ke dalam daftar pilihan. Perumahan ini merupakan besutan dari Sinarmas Land yang merupakan salah satu developer terbaik di Indonesia. Pada Provence Suite ini pengembang tidak hanya menyediakan rumah saja, tetapi juga ruko yang dapat digunakan untuk mengembangkan bisnis dan bakat yang Anda miliki.

Nah, selain untuk mengembangkan bisnis, ternyata ada alasan lain mengapa Anda harus memilih Provence Suite, kira-kira apa saja, ya? Berikut adalah penjabarannya.

Lokasi Provence Suite BSD yang Strategis

Sesuai namanya, proyek ini berlokasi di atas Kota Mandiri BSD City, di mana segala kebutuhan dan aktivitas dapat dengan mudah Anda lakukan. Sebagai contoh, Provence Suite berdekatan dengan Pusat Perkantoran BSD dan Ciledug. Lalu bagaimana jika Anda beraktivitas di Jakarta? Tidak perlu khawatir karena infrastruktur berupa jalan besar, commuter line dan shuttle bus sudah tersedia sehingga aksesibilitasnya menjadi lebih prima.

Area Terbuka Hijau yang Luas

Salah satu tujuan pengembang dalam membangun Perumahan Provence Suite ini adalah ingin membuat penghuninya betah berlama-lama di rumah. Apalagi, banyak dari penghuninya adalah datang dari ibu kota yang harus menghadapi sesaknya polusi setiap hari. Nah, lingkungan pada Provence Suite BSD ini terbilang sangat asri dan sejuk. Hal tersebut karena ditanam pohon-pohon rindang baik di pinggiran jalan atau sebagai pembatas antar rumah. Selain itu, terdapat taman dan mini garden pada unit rumah supaya hobi gardening penghuni juga bisa tersalurkan nantinya. 

Fasilitas Sosial dan Umum Menunjang

Tidak dapat dipungkiri bahwa kebutuhan sehari-hari harus terus terpenuhi dan akan menjadi beban nantinya jika rumah yang Anda miliki jauh dari tempat-tempat tersebut. Berbeda dengan proyek lainnya, Provence Suite sudah dikelilingi oleh berbagai fasilitas publik. Aksesnya pun mudah. Sebagai contoh di bidang kesehatan, perumahan ini berdekatan dengan RS Medika BSD, Bethsaida Hospital, RS Hermina Serpong, RS Eka BSD, serta klinik dan apotek yang buka selama 24 jam. Selain itu, pada bidang pendidikan Perumahan Provence Suite dikelilingi oleh semua jenjang pendidikan ternama, seperti Universitas Prasetiya Mulya dan Sekolah Al-Azhar. 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent