June 06, 2020

Keunggulan Memiliki Cluster Monte Farrella at Grand Wisata

Salah satu faktor yang membuat perumahan Cluster Monte Farrella at Grand Wisata dapat menjadi pilihan tempat tinggal terbaik di kawasan penyanggah Jakarta, adalah dari berbagai macam keunggulan yang ditawarkan. Mulai dari kualitas perumahan tersebut hingga berbagai faktor eksternal diketahui termasuk ke dalam keunggulannya.

Secara sederhananya, berikut ini adalah sejumlah keunggulan dari perumahan Cluster Monte Farrella at Grand Wisata

Bebas Banjir

Kawasan Grand Wisata yang terletak di daerah Tambun memiliki struktur wilayah dan kontur yang cukup baik, serta pengairan yang bagus. Hal ini menjadikan perumahan Cluster Monte Farrella at Grand Wisata bebas banjir, seperti yang kita ketahui untuk daerah Bekasi sendiri sudah terkepung banjir, namun berbeda hal nya dengan Grand Wisata. Dijamin bebas banjir pokoknya kalau punya hunian di perumahan Cluster Monte Farrella at Grand Wisata ! Yakin ga mau punya rumah disini?

Akses Tol Langsung

Akses tol langsung adalah salah satu faktor paling penting dalam memilih hunian di kawasan pinggiran Jakarta, khususnya di perumahan Cluster Monte Farrella at Grand Wisata . Karena hal ini dapat memudahkan bagi para penghuninya untuk bepergian ke Jakarta ataupun kota-kota sekitarnya seperti Bandung dan Bogor. Hal inilah yang menjadi salah satu keunggulan kawasan Grand Wisata karena kawasan ini memiliki akses tol langsung melalui ruas tol Jakarta-Cikampek di KM 21 (tol Tambun).

Fasilitas lengkap

Kawasan Grand Wisata yang berlokasi di Tambun ini memiliki luas lahan sekitar 1.100 hektar, dimana terdapat juga berbagai fasilitas premium seperti sekolah IPEKA, Notredame Catholic School, dan Al-Azhar Moslem School yang terdiri dari jenjang taman kanak-kanak hingga sekolah menengah pertama.

Untuk sarana kesehatan juga telah di sediakan di kawasan ini seperti Rumah Sakit Umum Hermina, Eka Hospital. Sarana lainnya seperti olahraga dan SPBU Shell juga telah hadir. Selain itu, di kawasan Grand Wisata juga sudah terdapat pasar modern yang menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari penghuninya. Fasilitas pendukung lainnya juga tersedia loh di sekitaran perumahan Cluster Monte Farrella at Grand Wisata, seperti KFC, Burger King, Mc Donald’s, Pizza Hut, Café Walk dan pusat jajan terbaru Gelar Warung. Semua fasilitas ini pasti akan menambah kenyaman penghuni dan pengunjung. Oiya ada wahana air yang paling terkenal disini yaitu Go Wet Waterpark yang berskala internasional hadir dengan luas 7,5 Ha. Wah, lengkap banget kan?!

 

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent