June 06, 2020

Cluster Monte Farrella: Hunian Berfasilitas Terdepan di Grand Wisata

Grand Wisata Bekasi merupakan kota mandiri dengan luas lahan 1.100 hektar yang terletak di kabupaten Bekasi Timur

Sebagai kota mandiri terbesar pada kawasan tersebut, Grand Wisata Bekasi terus meningkatkan kualitasnya baik dari sisi penyediaan hunian baru serta peningkatkan fasilitas-fasilitas yang terdepan. Bicara tentang hunian baru dengan fasilitas terdepan, cluster Monte Farella adalah contohnya pada kawasan kota mandiri tersebtu.

Bangunan perumahan cluster Monte Farella at Grand Wisata ini didesain 2 lantai untuk setiap unitnya, yang mana unit-unit yang ditawarkan di cluster ini meliputi unit tipe 66m2, 72m2 , 77m2, 84m2, dan 90m2. Adapun spesifikasi yang diberikan di cluster ini yakni spesifikasi bangunan premium dengan pondasi batu kali , lantai granit, dinding batu kali, menggunakan enginering door dan lainnya. Selain itu , di sini sudah underground utility loh, sehingga tidak mengganggu pemandangan .

Untuk fasilitas lain yang disediakan di dalam perumahan cluster Monte Farella at Grand Wisata ini terdapat keamanan one gate system selama 24 jam dan CCTV. Untuk fasilitas lain di luar cluster ini juga, kalian tidak perlua khawatir akan hal itu , karena perumahan cluster Monte Farella at Grand Wisata ini berada di dalam kawasana Perumahan Kota Mandiri Grand Wisata, untuk fasilitas lainnya seperti sarana pendidikan , kesehatan dan lainnya tentunya sudah lengkap. Misalnya, sarana pendidikan seperti IPEKA dan sekolah Islam Al-Azhar, tidak perlu jauh , sarana pendidikan ini berlokasi sangat dekat dengan lokasi perumahan cluster Monte Farella at Grand Wisata, jaraknya hanya sekitar 1 km dari cluster. Untuk failitas kesehatan , di dalam perumahan ini sudah terdapat Rumah sakit Hernia dan Eka Hospital.

Untuk aksesibilitas para pekerja di Jakarta bagaimana ? Tenang dong, untuk yang kerja di jakarta bisa menggunakan shuttle bus yang standby dekat Starbucks, yang mau naik KRL juga ada stasiun tambun yang tidak jauh dari kawasan perumahan kota mandisi Grand Wisata, jarakknya hanya sekita 5,2 kilometer kurang lebih 14 menit perjalanan. Untuk yang punya kendaraan pribadi bisa lewat jalan tol Cikampek.

Harganya berapa? kalian masih bisa mendapatkan rumah dengan harga di bawah 1M loh !

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent