June 06, 2020

3 Tempat Hangout Terdekat di Cluster Monte Farella Grand Wisata

Kestrategisan lokasi dikatakan menjadi salah satu faktor yang membuat Perumahan Cluster Monte Farella at Grand Wisata unggul dalam mengakomodasi mobilisasi para pemukimnya ke tempat-tempat penting. Misalnya saja ke tempat perbelanjaan besar dan beberapa tempat hangout lainnya. Perumahan Cluster Monte Farella at Grand Wisata disebut 'hanya selangkah' menuju tempat perbelanjaan-tempat perbelanjaan besar. Beberapa tempat hangout yang berada di sekitar perumahan Cluster Monte Farella at Grand Wisata, diantaranya yakni:

Warunk Upnormal Grand Wisata

Warunk Upnormal didirikan oleh Citarasa Prima Group (CRP Group) sejak Juni 2014. Restoran pertamanya didirikan di Jl. P. H. H.Mustofa no 73, Bandung, namun sekarang sudah berdiri banyak cabang. Sejak awal berdiri Warunk Upnormal menawarkan konsep produk yang unik, yaitu menawarkan berbagai kreasi dari mie instan, sehingga Warunk Upnormal diberi predikat sebagai “pelopor mie kekinian”. Adapun produk-produk lainnya berupa susu, roti, kopi, dessert, dan kreasi nasi. Produk-produk yang ditawarkan oleh Warunk Upnormal pun memiliki harga yang terjangkau, yaitu dari 5000 hingga 40000 rupiah.

Living World Grand Wisata

Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia, bekerjasama dengan Kawan Lama Group, sebuah perusahaan ritel, industrial dan property & services berskala nasional akan membangun sebuah shopping mall di Grand Wisata Bekasi. Mall ini merupakan proyek kedua setelah proyek pertama yang berlokasi di Kota Wisata Cibubur dengan konsep mixed-use development. Pembangunan mall dilakukan di atas lahan seluas 7,5 hektar dan dibagi dalam dua tahap. Untuk tahap pertama, lahan yang akan dikembangkan adalah seluas 4,2 hektar. Pembangunannya akanmulai dilakukan pada tahun 2020 dan ditargetkan beroperasi pada tahun 2022. Ini bisa jadi pilihan terhype untuk hangout dekat perumahan Cluster Monte Farella at Grand Wisata.

Gelar Waroeng

Gelar Waroeng merupakan pusat kuliner yang berada di kawasan Grand Wisata. Di atas lahan seluas 9 hektar pusat kuliner ini menyediakan ribuan varian menu makanan dan minuman dari puluhan tenant yang berasal dari pelaku bisnis UMKM daerah bekasi dan sekitarnya. Gelar Waroeng merupakan tempat wisata kuliner atau food court yang bertema ‘’Gelar Rasa, Harga Waroeng’’ dengan konsep bangunan modern dan futuristic, “homie” dan kekinian berada di pusat Grand Wisata Bekasi. dari cluster Monte Farella hanya memerlukan waktu sekitar 7 menit untuk sampai ke lokasi Gelar Waroeng.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent