June 06, 2020

Cherry Ville Grand Wisata, Perumahan Dekat Pintu Tol Tambun

Cluster Cherry Ville merupakan cluster yang terdapat di kawasan perumahan kota mandiri Grand Wisata Bekasi, dengan luas lahan sekitar 8,8 hektar. Masih dalam satu kawasan tentunya Cherrivile pun masih dikelola dengan satu developer yang sama yakni Sinarmaland. Demi memanjakan penghuninya , pihak SinarmasLand berupaya untuk memberikan konsep yang ramah lingkungan dan hemat energi dengan menciptakan area terbuka hijau.

Seperti yang kita ketahui, Cherry Ville yang terintegrasi dengan kawasan kota mandiri Grand Wisata Bekasi, pastinya untuk fasilitas sarana dan prasaranan di perumahan ini sudah lengkap, baik dari rumah sakit, sekolah, pom bensin , sarana perbelanjaan , tempat hiburannya begitu juga Shuttle bus yang disediakan pihak Sinarmas land untuk membantu memudahkan penghuni yang mau ke Jakarta.

Selain itu, Cherryville memiliki akses tol langsung seperti tol tambun yang berada di pintu utara perumahan Grand Wisata Bekasi. Keberadaan pintu tol ini tentunya akan sangat membantu para penghuni rumah untuk menuju Jakarta. Keberadaan akses pintu tol ini akan membantu para milenial yang memiliki mobilitas tinggi.    

Menariknya lagi, klaster Cherry Ville ini sangat cocok untuk instrumen investasikan, hal ini dikarenakan potensi perkembangan properti di kawasan Bekasi saat ini cukup tinggi seiring dengan masifnya pembanguna infrastruktur di sana. Contohnya seperti pembangunan tol Becakayu, tol elevated Jakarta - Cikampek hingga tol kereta cepak Jakarta-Bandung. Tidak hanya itu di sana juga banyak berdiri pabrik-pabrik yang mempekerjakan banyak ekspatriat, kehadiran para pekerja asing tersebut tentunya dapat membuka peluang intestasi properti dari pasar sewa. Dari banyaknya keunggulan tersebut, makanya tak heran sekarang di kawasan Bekasi banyak berdiri perumahan yang menyasar beragam calon pembeli.            

Seperti yang kita ketahui salah satu perumahan di grand wisata O2 essential home yang menerapkan progeam Fully furnished , saat ini Cherryville juga menerapkan program yang sama yakni fully furnished kecuali elektornik . jadi dengan harga stat di 976 jutaan dengan kawasan hunian dan konsep yang disediakan yang idapat membuat nyaman , Perumahan Cherryville ini sangat cocok menjadi hunian masa depan anda.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent