June 06, 2020

3 Hangouts Seru Dekat Perumahan Cherry Ville Grand Wisata

Membeli hunian bukanlah hal yang mudah, ada banyak faktor pendukung yang harus dipikirkan salah satunya adalah ketersediaan fasilitas, salah satu fasilitas yang banyak dicari oleh calon pembeli adalah adanya tempat hangout. Nah, bagi Anda yang ingin membeli rumah, klaster Cherry Ville di kota mandiri Grand Wisata merupakan pilihan yang terbaik, karena hunian ini berdekatan langsung dengan banyak tenpat hangout, berikut ini diantarannya: 

Gelar Waroeng

Wisata kuliner sepertinya sudah kewajiban dalam setiap kehidupan manusia pada masa kini, hidangan unik, lezat, murah meriah adalah impiannya. Apalagi bisa menikmati banyak makanan dalam satu tempat yang cozy tanpa pengap, duh ini bukan sih yang kalian cari? Pasti lah ya!! Grand Wisata punya tempat namanya “Gelar Waroeng” segala jenis makanan nusantara dan makanan yang ke barat-baratan juga lengkap disini. Harga nya juga cukup ekonomis, padahal berlokasi di perumahan elit loh. Buat kalian yang ingin wisata kuliner, wajib deh cobain makan kesini, nanti cerita ya sama admin gimana pengalamannya? Hehe

TipTop Tambun

Kayanya kalau “Tip Top” ini untuk kawasan bekasi dan depok juga jakarta sudah bukan hal yang asing kan? Iya ini tuh supermarket yang bisa dibilang “TOKO SERBA ADA” karena banyak hal-hal yang di jual untuk memenuhi kebutuhan kalian, mulai dari makanan dan juga barang-barang yang kalian pakai sehari-hari, dan hal yang paling admin suka adalah barang disini jauh lebih murah dari toko sebelah, udah kaya film aja ya. Hehe Tapi beneran deh barang yang di jual di tip top mursidah banget say, ga percaya? Ajak deh keluarga, sanak saudara, temen kamu yang akan belanja mingguan, bulanan kesini. Dijamin mereka akan berterima kasih sama kamu!!

Go Wet

Ayoo, siapa yang disini suka wisata air? Suka main-main wahana permainan air? Tempat ini bisa jadi salah satu yang masuk daftar list jalan-jalan kamu!! Asiikk banget main air disini, lokasi nya yang berada di dalam perumahan Grand Wisata loh. Untuk tiketnya kamu bisa beli online say, gak perlu antri. Hehe Yuuk kita kesana, eh ^^ Pokoknya harus wajib kesana ya, kawasan nya luas banget jadi permainannya juga buanyyaaak banget yang bisa kalian coba. Enjoy guys!!

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent