June 06, 2020

4 Keuntungan Membeli Rumah di Cherry Ville at Grand Wisata

Cari hunian yang nyaman dan dilengkapi dengan fasilitas yang mewah? Jika iya, tidak salahnya jika Anda memilih perumahan Grand Wisata Bekasi, proyek kota mandiri yang berada di kawasan Tambun Selatan, Bekasi tersebut sekarang menjadi pilihan hunian favorit karena menawarkan banyak keuntungan mulai dari harganya yang relatif terjangkau, dibangun dengan konsep kota mandiri hingga . Berbicara perumahan Grand Wisata Bekasi, belum lama ini mereka meluncurkan klaster terbaru mereka yang diberi nama Cherry Ville, jika dibandingkan dengan klaster yang lain, klaster ini memiliki banyak keunggulan, berikut ini adalah 3 keunggulan membeli rumah di klaster Chhery Ville           

Di Kelilingi Fasilitas Umum yang Lengkap 

Klaster Chhery Ville memiliki fasilitas yang lengkap seperti listrik bawah tanah & CCTV setiap rumah, selain itu perumahan ini juga terintergrasi dengan kawasan grand wisata diantaranya rumah Sakit Hermina Grand Wisata, sekolah IPEKA, SMA Negeri 5, Sarana Ibadah hingga Pasar Modern. Keberadaan fasilitas umum ini membuat klaster Cherry Ville memiliki nilai  investasi yang sangat tinggi. Sekedar catatan, saat ini para investor properti mulai banyak berivestasi di kawasan Bekasi, daerah ini dianggap potensial karena memiliki infrastruktur yang lengkap dan harga properti yang relatif terjangkau jika dibandingkan kawasan Depok, Bogor dan Tangerang.      

Lokasi yang Strategis 

Klaster Chery Vlle Grand Wisata berada di  lokasi yang sangat strategis, aman dan nyaman. Perumahan ini memiliki akses langsung ke empat tol, yakni Tol Jakarta - Cikampek KM 21, Serta Akses Arteri melalui: Kali Malang, Bekasi Timur, Bekasi Barat, & Narogong.

Memiliki Konsep Bangunan yang Menarik 

Desain terbaru yang mengutamakan banyak area hijau dan hemat energi Cluster Cherry Ville secara keseluruhan didesain khusus, baik dari segi sarana dan prasarana sebuah kawasan hunian, untuk memberikan kenyamanan dan menghadirkan kehidupan berkualitas bagi para penghuninya dengan konsep ramah lingkungan dan hemat energi serta memiliki banyak ruang terbuka yang hijau dengan desain jendela yang besar dan tinggi. Cherry Ville memiliki tipe side view yang menghadap jogging track

Memiliki Fasilitas yang Lengkap

Klaster Cherry Ville Grand Wisata juga memiliki fasilitas yang sangat lengkap, seperti adanya water park, pasar modern, halte bus, area food court, taman dengan ukuran yang luas, pusat pendidikan dan lain-lain.     

    

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent