May 05, 2020

3 Tempat Hangout Populer di sekitaran Cluster Hawaii PIK 2

Ada banyak hal yang membuat perumahan Cluster Hawaii yang berlokasi di PIK 2 ini menjadi pilihan utama bagi Millenials dalam hal memilih rumah pertamanya. Dari aksesibilitas, fasilitas umum, hingga sarana-sarana hiburan yang sangat menunjang perumahan PIK 2 ini.

Salah satu yang menjadi sorotan adalah beragam tempat hiburan dan hangout untuk mengisi waktu luang yang cocok untuk berbagai golongan, mulai dari keluarga hingga anak muda yang dapat dijadikan opsi. Sebagai kawasan modern terbaru yang akan mengakomodir kebutuhan Millenials, berikut adalah sejumlah tempat populer yang berlokasi di dekat perumahan Cluster Hawaii at PIK 2 dan sekitarnya:

  • PIK Avenue 

Terletak pada jantung kawasan eksklusif Pantai Indah Kapuk 1, PIK Avenue merupakan pilihan utama warga sekitar yang menjadi penyedia untuk berbagai kebutuhan hiburan dan pusat perbelanjaan yang eksklusif pada kawasan tersebut.

Dengan konsep bangunan mixed-used menyerupai telur dilapisi kaca yang tergabung dengan office tower dan 2 hotel terkenal yaitu Swissotel dan Mercure. PIK Avenue mulai mulai beroperasi pada bulan September 2016 dengan luas lahan 33.000m2. PIK Avenue juga dilengkapi dengan beragam tenant ternama mulai dari bioskop XXI,FoodHall,Starbucks,Ace Hardware,Celebrity Fitness dan lainnya yang dapat menjadi pilihan untuk anda dalam menghabiskan waktu pada akhir pekan.

  • Kawasan Ekowisata Mangrove PIK

Kawasan Ekowisata Mangrove PIK merupakan kawasan konservasi alam Mangrove seluas 99,82 Ha yang merupakan tempat pariwisata terdekat dari perumahan Cluster Hawaii at PIK 2 yang ramai dikunjungi pengunjung dari berbagai daerah. Kawasan ekowisata ini merupakan surga hijau yang terletak di kelurahan Kamal Muara yang berseberangan dengan perumahan elit Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Lokasinya juga merupakan daya jual utama karena mudah di akses dengan Tol dalam kota maupun Tol JORR, atau dengan Transportasi umum seperti Transjakarta.

  • Green Belt 

Selain kawasan ekowisata, ada lagi tempat hangout yang merupakan kawasan wisata dimana terletak hanya beberapa menit dari perumahan Cluster Hawaii at PIK 2. Tempat wisata tersebut adalah Green Belt.

Mmerupakan daerah hijau terpanjang  seluas 60 Ha, yang akan diisi dengan taman-taman tematik yang luas dan hijau,children playground,duck pond dan jembatan pejalan kaki yang  didesain khusus untuk  berbagai golongan mulai dari keluarga sampai anak muda untuk menikmati pemandangan sungai dan berolahraga. Selain itu, Green belt juga bisa menjadi pilihan utama anda dalam menghabiskan akhir pekan dengan keluarga anda.

  • Shibuya Shopping Arcade

Selanjutnya adalah daerah bisnis dengan konsep Superblock & Japanese Living Style yang berada di lahan 60 Ha PIK2 juga. Kawasan ini didesain khusus untuk kalian yang ingin menghabiskan akhir pekan untuk hangout dengan keluarga atau bahkan teman-teman sekalian. Shibuya Shopping Arcade ini terletak pada lahan pusat bisnis PIK2 dengan konsep restoran terbuka seperti suasana restoran di daerah Shibuya aslinya. Selain itu proyek ini sangat cocok dan dapat menjadi pilihan untuk para pemukim perumahan Cluster Hawaii at PIK 2 yang ingin mencoba makanan baru, dikarenakan, daerah ini dikonsepkan untuk para entrepreneur muda yang suka mengembangkan usahanya dengan bereksperimen dengan produknya, maka berikut adalah alasan mengapa kalian harus mencoba untuk datang kesini nantinya!

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent