May 05, 2020

Cluster Hawaii: Residensial Terbaru yang Hadir di kawasan PIK 2

Seperti yang kita tahu, residential project yang hadir di PIK 2 sangat diminati para investor maupun mereka yang memiliki hunian yang memudahkan kehidupan sehari-hari mereka. Kita bisa tengok kesuksesan dalam pembangunan residential tahap pertama sudah sold out dengan 10 cluster yang hadir di tahap pertama. Tidak bisa dipungkiri lagi, dengan segala kemudahan yang kita dapat, dan fasilitas-fasilitas yang hadir di pembangunan PIK 2 ini menjadi daya tarik yang sangat kuat bagi mereka yang ingin mempunyai rumah idaman atau untuk berinvestasi dalam properti.Dan kini hadir dalam perumahan Cluster Hawaii at PIK 2 sebagai pembuka pembangunan residensial tahap 2.

Masih bertanya kenapa anda harus memilih hunian ini? Yuk kita mulai bahas!

Dari segi developer saja sudah tidak diragukan lagi kalau pembangunan yang dilakukan oleh Agung Sedayu ini selalu sukses menyita perhatian publik. Untuk segi akses sendiri, seperti yang kita tahu, kawasan ini memiliki akses langsung ke toll JORR yang juga menjadi akses langsung ke bandara Soekarno-Hatta dengan jarak tempuh hanya 5,5km, sekitar 7 menit.

Nah untuk akses keluar dari kawasan cluster Hawaii at PIK 2 ini pun juga dipermudah, baik menggunakan kendaraan pribadi maupun dengan transportasi umum. Apa saja transportasi umum yang tersedia? Ada LRT (light rapid transit) dan juga BRT (buss rapid transit). Itulah transportasi untuk keluar dari kawasan PIK 2 jika anda ingin bepergian menggunakan transportasi umum. Untuk di dalam kawasan PIK 2 sendiri, anda akan sangat dibantu dengan adanya local feeder bus yang bisa mengantarkan anda ke seluruh penjuru di PIK 2.

Akses dan transportasi sudah kita bahas! Karena dua hal itu sangat penting tentunya untuk anda yang ingin memilih hunian bukan? Bagaimana dengan lingkungan di sekitar cluster itu sendiri? Sebagai pencerah lagi untuk anda yang masih ragu nih untuk memilih hunian di cluster ini. Di dalam cluster tersedia club house, dimana anda bisa mendapatkan fasilitas seperti gym atau pun swimming pool. Lalu keamanan juga terjaga karena setiap cluster akan ada security yang berjaga selama 24 jam! Selain itu disekitar cluster juga akan hadir danau untuk anda berekreasi, istirahat sejenak dengan segala kepenatan yang anda hadapi dan juga children playground sebagai tempat bagi anda yang mempunyai anak untuk bermain dan berkumpul dengan anak-anak yang lainnya.

Selain fasilitas-fasilitas yang di dapat di sekitar cluster, anda juga bisa mendapatkan fasilitas unggulan lainnya yang ada di kawasan PIK 2 untuk menunjang kebutuhan hidup anda sehari-hari atau sekedar ingin menghilangkan penat dan bersantai tanpa harus pergi jauh! Apa saja itu? Jogging track yang dimiliki misalnya, memiliki panjang sekitar 10 km yang terhubung dengan area greenbelt seluas 60 ha. Bagi anda yang suka berjalan kaki juga tersedia jalur pedestrian ataupun sepeda ke semua kawasan. Anda juga ingin ke pantai? Akan hadir juga white sand beach sepanjang 4 km yang bisa anda nikmati untuk berelaksasi sendiri ataupun dengan keluarga.

Tak hanya itu saja! Anda hanya butuh selangkah menuju area CBD (central business district) yang ada di kawasan PIK 2. Selain area CBD, anda bisa menikmati area komersial La Riviera, festival district, theme park, bahkan kota ini juga merupakan edu city! Mengapa? Karena fasilitas-fasilitas pendidikan juga akan hadir di kawasan ini, dan yang sudah bergabung diantaranya UGM (Universitas Gadjah Mada), Ruamrudee International School (RIS), Al Azhar Syifa Budi Jakarta, dan juga Yayasan Bunda Tzu Chi Indonesia.

Bagaimana? Sangat amat menarik bukan? Nah berikut ini adalah tipe-tipe rumah yang bisa anda pilih di dalam perumahan Cluster Hawaii at PIK 2 yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda!

1.  Tipe Peony – 4,5 x 10

2.  Tipe Edelweis – 6 x 10

3.  Tipe Chrysant – 8 x 15

4.  Tipe Cataleya – 8 x 10

5.  Tipe Caspia – 8 x 12.5

6.  Tipe Aster – 6 x 12.5

7.  Tipe Arnica – 10 x 18

Dari yang telah disebutkan diatas, perumahan Cluster Hawaii at PIK 2 merupakan hunian yang sangat menarik dan merupakan investasi yang bagus untuk anda bukan? Yuk segera miliki hunian impian anda ini segera! 

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent