May 05, 2020

Ishikawa Tower: Hunian Vertikal Masa Kini Untuk Generasi Milenial Ibukota

Bagi milenial yang sedang mencari hunian di lokasi strategis dan memenuhi kebutuhan terkini, Apartemen Ishikawa Tower yang berada di kawasan PIK 2 bisa menjadi pilihan tepat.

Apartemen Ishikawa Tower adalah apartemen pertama di PIK 2 dengan konsep smart living, yang dilengkapi perangkat pintar seperti digital keylock, home automation, dan community application yang tentunya akan menambah nilai untuk kehidupan yang lebih modern, praktis, dan efisien.

Apartemen Ishikawa Tower yang berlokasi PIK 2 ini sangat dekat dengan PIK 1, yakni bisa ditempuh dengan jarak hanya sekitar 500 meter melalui jembatan yang kini sedang dalam tahap pembangunan. Dan tidak hanya jembatan itu sendiri ada juga loh jalan arteri yang kurang lebih 14 km akan menghubungkan seluruh kawasan PIK 2 dan PIK 1.

Untuk transportasi, Apartemen Ishikawa Tower juga akan mudah dicapai dari arah pusat kota Jakarta melalui tol double decker. Jika sudah beroperasi, tol double decker akan mencapai jarak tempuh PIK 2 ke Bandara Soekarno-Hatta yang tadinya hanya 7 menit menjadi 5 menit saja.

Berikut adalah tipe unit untuk Apartemen Ishikawa Tower, Studio A 21m2, 2 BR 36m2, 2 BR 38m2, 2 BR Corner 40m2, Join Unit (Studio A 21m2 + 2BR 36m2) = 3BR 57m2.  Apartemen Ishikawa Tower didesain ramah lingkungan dengan area ground floor didedikasikan untuk penghijauan dan fasilitas bebas asap kendaraan. Beberapa teknologi yang ditawarkan, yaitu menggunakan smart key yaitu digital lock/keyless sehingga penghuni dapat mengatur keamanan pintu melalui smartphone. Selain tipe unit yang banyak keunggulan lain dari PIK 2 yaitu kawasan ini akan menjadi kota pertama di Indonesia yang mengusung teknologi tercanggih dengan dukungan backbone dan infra berkecepatan 1 tera serta bekerja sama dengan CBN dan Fiber Star, Apartemen Ishikawa Tower akan difasilitasi dengan kecepatan internet 1000 Mbps alias 1 giga per detik. Tepat buat milenial yang harus terhubung dengan internet cepat kapanpun dan di mana pun!

Terdapat juga pusat kuliner untuk kalian milenial yang gemar traveling! Apartemen Ishikawa Tower juga menghadirkan pusat kuliner tematik layaknya di Bangkok. Pusat kuliner ini menghadirkan pemandangan danau yang terinspirasi dari tempat wisata instagramable Chocolate Ville di Bangkok. Ada juga shopping mall dengan ratusan tenant ternama dan bioskop yang dapat diakses dari Apartemen Ishikawa Tower hanya dengan berjalan kaki loh!

Apartemen Ishikawa Tower menawarkan kemudahan cara bayar untuk para milenial, yakni cicilan ringan mulai dari Rp 1,8 juta per bulan tanpa Down Payment (DP).

Untuk informasi lebih lengkap mengenai produk.Hubungi kami, Propertypro! 

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent