May 05, 2020

Tempat Hangout Milenial di Sekitar Apartemen Ishikawa Tower

Untuk milenial yang sedang mencari hunian di lokasi strategis dan memenuhi kebutuhan terkini, Apartemen Ishikawa Tower PIK 2 bisa menjadi pilihan tepat. Apartemen ini dirancang untuk para milenial dengan menggunakan teknologi yang canggih dan dikelilingi fasilitas entertainment. Selain memiliki lokasi yang strategis, Apartemen Ishikawa Tower PIK 2 juga memiliki fasilitas yang modern dan didukung teknologi smart living.

Kawasan pengembangan apartemen Apartemen Ishikawa Tower ini direncanakan menjadi kota pertama di Indonesia yang mengusung teknologi tercanggih TeraByte City dan GigaByte Houses. Dengan dukungan backbone dan infra berkecepatan 1 tera serta bekerja sama dengan CBN dan Fiber Star, hunian di PIK 2 seperti apartemen Apartemen Ishikawa Tower PIK 2 akan dimanjakan dengan kecepatan internet 1000 Mbps alias 1 giga per detik. Cocok banget nih buat kaum milenial yang banyak surfing di internet. Menarik banget ya !

Selain mempunyai fasilitas teknologi yang modern, apartemen Apartemen Ishikawa Tower PIK 2 juga menawarkan berbagai tempat nongkrong untuk generasi milenial. Ga kalah kerennya juga dengan kawasan PIK 1, berikut adalah sejumlah tempat nongkrong di sekitar kawasan Apartemen Ishikawa Tower PIK 2 :

Lihat Juga: Daftar Iklan Jual Apartemen Jatinangor Paling Murah 

  • Pusat kuliner tematik layaknya di Bangkok. Tahukah anda Chocolate Ville di Bangkok? Nah nantinya di sekitar Apartemen Ishikawa Tower PIK 2 akan terdapat pusat kuliner yang mirip dengan Chocolate Ville di Bangkok loh!  Area ini juga dilengkapi dengan danau besar sebagai landmark utama yang dikenal sebagai Celebration Lake yang dapat dijadikan tempat entertainment dan bersantai para penghuni ataupun tamu di area Apartemen Ishikawa Tower PIK 2.
  • Shopping mall dengan ratusan tenant ternama yang dapat diakses hanya dengan berjalan kaki dari Apartemen Ishikawa Tower PIK 2. Nah cocok banget nih untuk para milenial yang mau santai atau mau kerjain tugas, bisa nongkrong di mall menggunakan Internet yang kecepatannya bisa mencapai 1 giga per detik loh!
  • Waterpark. Selain memiliki pusat kuliner dan shopping mall, Apartemen Ishikawa Tower juga sangat dekat dengan area waterpark. PIK 2 memiliki area pantai dengan pasir putih sepanjang 4 km yang dilengkapi dengan jalur pejalan kaki yang luas, jogging, serta bicycle track. Area pinggir pantai ini juga akan menjadi tujuan pertama bagi para penghuni maupun tamu yang berdatangan ke Apartemen Ishikawa Tower PIK 2 untuk menikmati sunset yang indah di pinggir laut.

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent