May 05, 2020

3 Keunggulan Mempunyai Hunian di Apartemen Ishikawa Tower

Berencana ingin mempunyai Apartemen, tapi bingung akan keunggulan dari apartemen yang ingin dibeli ? Kebingungan tersebut tidak akan Anda dapatkan jika memilih Apartemen Ishikawa Tower di Kawasan Pantai Indah Kapuk. Proyek apartemen terbaru yang dikembangkan oleh Agung Sedayu Group tersebut kaya dengan beragam keunggulan untuk Anda para calon pembeli hunian saat memilihnya. Apa saja kiranya keuntungan yang bisa didapatkan dari memiliki apartemen Ishikawa Tower tersebut? Cek di bawah ini poin-poin keunggulannya !

Lokasi Strategis

Saat ini kita tau bahwa Agung Sedayu Group sedang mengembangkan suatu kawasan baru di area Jakarta Utara, yaitu kawasan PIK 2 yang dimana kedepannya akan ada banyak sekali area-area Commercial, Hangout, Apartemen, Landed House. Apartemen Ishikawa Tower sendiri terletak disana dan merupakan bagian dalam pengembangan kawasan Tokyo Riverside. Merupakan Tower ke-9 dengan lokasi terdekat dengan akses masuk utama kawasan. Serta radius jarak menuju lokasi-lokasi strategis, seperti LRT Stasiun, Shibuya Shopping Arcade, Tokyo Skytree & Life Style Mall, Parkir Bulding, Church, Pasadena Park (Retail, Hotel, Ballroom), La Rivivera Shophouse, Big Box Commercial, Aquarium & Waterpark, Mata Elang Stadium International.

Area Landscape & Fasilitas Lengkap

Apartemen Ishikawa Tower didirikan di atas lahan seluas 2,7 Ha yang nantinya 50% dari area Lahan tersebut akan dijadikan Landscape & asilitas. Manusia adalah mahluk hidup sosial yang saling berhubungan antara satu dengan yang lainnya. Prinsip ini mendasari developer apartemen Ishikawa Tower, Agung Sedayu Group, memberikan area Landscape yang sangat luas sebagai tempat berinteraksi dan tempat berkumpulnya para penghuni Apartemen.Area Landscape tersebut juga akan ditanami tumbuhan-tumbuhan hijau dan juga dikembangkan fasilitas yang lengkap, seperti, Swimming Pool, Swimming Pool Kids, Fitnes & Gym, Jogging Track, Kids Playground, BBQ Area, Area Landsacpe, Area Commerial (Tempat Bermain Anak, Foodcourt, Supermarket, Home Appliance, Cafe ruang terbuka).

Lihat Juga : Daftar Iklan Jual Apartemen Slipi Paling Murah 

Smart Home System 

Apartemen Ishikawa Tower juga didukung oleh Smart Home System, yang akan memudahkan Anda atau para calon pembeli untuk menerima tamu/kerabat ketika anda sedang tidak dirumah atau apartemen. System ini juga mempermudah anda jika suatu saat ingin menyewakan unit.

Bukan hanya itu saja didalam Smart Home System kami juga sudah menyediakan beberapa Smart Home System lainnya, Seperti Home Automation System, Smart Home Protection,

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent