May 05, 2020

3 Keuntungan Tinggal di Perumahan Modern-Alami District M Manado

Berlokasi di atas Jalan Watutumou, Manado, Minahasa Utara, Sulawesi Utara, hunian eksklusif, perumahan District M, diketahui memiliki banyak keuntungan untuk para pemukimnya. Tidak hanya satu atau dua saja, bagi Anda yang berniat memiliki hunian ini, Anda akan langsung mendapatkan keuntungan baik dalam jangka pendek maupun jangka Panjang. Apa saja keuntungan tersebut? Lets check it out !

Konsep Bangunan Modern dengan Sentuhan Alam

Hunian mewah di Manado ini digarap bernuansakan exotic mountains, dimana architectural design nya dibuat modern dengan memprioritaskan kenyamanan dan juga unsur-unsur alami yang dipercaya dapat memberikan rasa damai dan juga meningkatkan kualitas kehidupan. Bercermin dari konsep tersebut, para penghuni pun dapat dengan sangat mudahnya diuntungkan dalam jangka waktu yang sangat panjang, karena konsepnya pun juga dipercaya tak akan lekang oleh waktu, dimana akan tetap banyak orang yang mencari hunian berkonsep natural dan juga modern tersebut dari waktu ke waktu.

Berdekatan dengan Beragam Infrastruktur Transportasi

Keuntungan lain juga dapat dirasakan secara langsung oleh para penghuni, dikarenakan oleh adanya penyokongan infrastruktur aksesibilitas transportasi yang sangat mumpuni dekat perumahan ini, Perumahan District M diketahui dekat dengan jalan bebas hambatan Tol Manado-Bitung yang sudah selesai dibangun, dimana jalan tol tersebut dapat menghubungkan anda dengan banyak sekali wilayah sekitar yang dapat dengan mudah diakses di Manado. Didukung pula dengan shuttle bus yang siap mengantar para penghuni dari dan menuju ke rumah mereka.

Tidak jauh dari perumahan, para pemukim pun dapat mengakses Bandara Sam Ratulangi. Tepatnya hanya 20 menit dengan kendaraan pribadi maupun umum. Tak hanya itu, perumahan ini juga tergolong dekat dengan pelabuhan yang hanya berjarak kurang dari 30 menit.

Beragam Fasilitas Penunjang Kehidupan Pemukim

Perumahan District M juga menawarkan fasilitas berlimpah ruah yang siap untuk memanjakan dan mendukung gaya hidup berkualitas secara modern bagi para penghuni, baik di dalam dan juga di luar lingkup wilayah perumahan. Dimulai dari ketersediaan fasilitas dalam perumahan district M yang dapat dinikmati secara langsung, diantaranya Good Water System, Wi-Fi, 24/7 One-Gate System, Closed Circuit Television (CCTV) in every block that operates 24/7, Function Room, Study Room, Sports Complex, Fitness Center, Indoor & Outdoor Swimming Pools, Jogging Track, Gazebo, Penyediaan Genset, Taman Bermain Anak, Shuttle Bus, Restaurants, sampai dengan Minimarket.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent