May 05, 2020

Mall Terdekat dari Perumahan Citra Garden Sidoarjo

Tidak hanya sekedar populer pasca gemparnya bencana “Lumpur Lapindo”, Kota Sidoarjo juga terkenal sebagai kawasan yang menyimpan berbagai potensi strategis. Mulai dari industri, perdagangan, usaha kecil dan menengah, dan sektor pariwisata.

Potensi-potensi strategis ini tentu memunculkan beberapa tempat-tempat pengembangan potensinya tersendiri. Misalnya saja kawasan industri, kawasan kuliner, pusat oleh-oleh, tempat wisata hingga tempat perbelanjaan modern. Kemunculan tempat-tempat ini dikatakan berkontribusi sangat besar kepada sektor penyediaan properti baru. Sebut saja perumahan Citra Garden Sidoarjo yang dikembangkan oleh Ciputra Group. Citra Garden Sidoarjo merupakan salah satu perumahan elit yang berada di Kawasan Entalsewu, Budururan.  Keberadaan tempat-tempat ini sungguh memberikan manfaat kepada siapapun pemukim yang tinggal di perumahan Citra Garden Sidoarjo.

Diantara tempat-tempat vital yang terletak di sekitaran perumahan Citra Garden Sidoarjo tersebut, sorotan muncul kepada tempat perbelanjaan modern seperti Mal. Disorot karena Perumahan ini juga dekat dengan Mall-Mall ternama yang berada di Sidoarjo. Ketersediaan tempat perbelanjaan ini tidak hanya satu jumlahnya dan berlokasi sangat dekat dengan kawasan perumahan.

Kira-kira apa saja mal yang terletak di sekitaran perumahan Citra Garden Sidoarjo tersebut? Mari kita lihat bersama di bawah ini!

Lippo Plaza Sidoarjo

Merupakan tempat perbelanjaan yang paling diminati oleh masyarakat Sidoarjo dan yang paling dekat dengan perumahan Citra Garden Sidoarjo ini, Lippo Plaza Sidoarjo dapat mengakomodasi berbagai kebutuhan para pemukim dengan mudah. Pasalnya, mal ini hanya berjarak 4 menit dari kawasan pemukiman. Mal in memiliki lebih dari 500 tenant. Beberapa diantaranya seperti Hypermart, Matahari Departement Store, Gramedia, Bioskop Newstar Cineplex.

Suncity Mall

Suncity Mall merupakan salah satu Mall terbesar yang berada di Kota Sidoarjo. Mall yang di resmikan tahun 2008 ini, memang selalu diminati oleh masyarakat Sidoarjo untuk datang. Berada di kawasan superblok dengan Hotel, Convetion Hall, Waterpark dan berbagai ruko-ruko dan bangunan komersil lainnya. Untuk mencapai mall tersebut, para pemukim perumahan dapat menempuh hanya 4 KM atau 15 menit saja dari perumahan Citra Garden Sidoarjo

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent