May 05, 2020

District M : Hunian Bernuansa Mewah dengan Harga Terjangkau di Manado

Demi mewujudkan keinginan masyarakat Manado khususnya yang saat ini mencari properti hunian dengan lokasi strategis tidak terlalu jauh dari pusat kota, developer Grup Manado Independent School menyajikan sebuah proyek hunian terbaru untuk masyarakat bernama perumahan 'District M'

Terletak 15 menit ke pusat kota Manado, tepatnya pada ruas Jalan Raya Manado-Bitung dan Jalan Raya Soekarno Kota Manado, perumahan District M merupakan hunian berkonsep mewah  “The lifestyle living” dimana berada dalam kawasan yang dekat dengan alam. Menampilkan panorama Alam yang asri dan Indah, terdapat beberapa panorama alam yang terlihat dari perumahan District M, mulai dari nuansa pegunungan hingga nuansa sungai yang sekelilingnya dihiasi pepohonan hijau. Keasrian lingkungan perumahan District M membuat perumahan ini memiliki udara yang sejuk yang mana cocok untuk menjadi tempat tinggal masa depan.

Perumahan District M di Manado ini diketahui menawarkan 6 unit tipe hunian (Misrata, Missisauga, Mishan, Mishima, Missisipi, Missouri) dengan beragam luasan bangunan mulai dari 57 m2 hingga 90 m2. Masing-masing tipe memiliki kesamaan yakni menyediakan 3 kamar tidur, 2 toilet, dan dilengkapi dengan 1 carport.

Beragam fasilitas menarik dan berkualitas tinggi dikembangkan dalam perumahan District M untuk menujang kehidupan pemukim menjadi lebih nyaman saat tinggal. Adapun beragam fasilitas yang tersedia untuk pemukim tersebut antara lain yaitu; one gate system 24 jam, waterpark, swimming pool, function room, fitness center, jogging track, kids playground, shuttle bus, dan retail minimart

Tinggal di perumahan District M juga memiliki keunggulan dari sisi kedekatannya dengan beragam fasilitas pelayanan publik seperti sekolah, layanan kesehatan (RS Sentral Medika & RS Walanda Maramis), pusat perbelanjaan (Transmart Kairagi) dan infrastruktur transportasi (Bandara Internasional Sam Ratulangi). Uniknya, tempat-tempat tersebut dapat diakses dengan waktu tempuh kurang dari 15 menit dari perumahan District M.

Banderolan harga dari perumahan District M diketahui sangat terjangkau untuk masyarakat pendapatan menengah. Hanya dengan bermodalkan Rp400 jutaan saja, masyarakat sudah dapat memiliki hunian prestisius yang strategis dekat pusat kota Manado.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent