May 05, 2020

Daftar Tempat Hangout Kece Dekat Manhattan Residence at PIK 2

Perumahan Manhattan Residence at PIK 2 merupakan kawasan residential yang eksklusif yang hadir di PIK 2. Kawasan PIK 2 juga memudahkan hidup anda dengan berbagai macam kebutuhan fasilitas yang disuguhkan untuh kebutuhan sehari-hari dalam 24 jam. 

Salah satu fasilitas yang disuguhkan adalah tempat-tempat kece untuk hangout di akhir pekan bersama rekan atau keluarga. Seperti apa kiranya tempat hangout kece disekitaran Perumahan Manhattan Residence at PIK 2? Yuk, kita cek bersama !

  •  Sedayu Watertown Mall

Mall yang berada tepat di seberang Perumahan Manhattan Residence at PIK 2 ini merupakan mall terbesara di PIK 2. Dilengkapi dengan danau besar sebagai landmark yang dikenal dengan sebutan Celebration Lake dengan luas 7,8 ha setara dengan Dubai Downtown & Las Vegas. Sedayu Watertown Mall ini juga merupakan area CBD dari PIK 2 yeng memiliki luas 90 ha yang di dalamnya terdapat pusat perbelanjaaan, art museum, hotel, multimedia centre, perkantoran bertaraf internasional, dan juga tempat kulineran yang mempunyai desain eksklusif.

  •  Green belt 60 hektare

Ingin memilih hunian yang mempunyai lingkungan sehat? Perumahan Manhattan Residence at PIK 2 terletak tidak jauh dari green belt area yang dimiliki PIK 2. Konsep dari green belt ini nantinya akan dipenuhi dengan penghijauan tanaman yang sangat luas, yaitu 60 hektare. Anda dan keluarga bisa menikmati pemandangan sungai, berolaghraga, dan juga anak-anak dilingkungan sekitar bisa tumbuh di ruang terbuka yang luas. Tentunya akan memngkinkan bagi anda untuk berekreasi setiap hari, selepas bekerja ataupun di akhir pekan.

  • Promenade F&B

Promenade food and beverages yang hadir di dekat Perumahan Manhattan Residence at PIK 2 ini mempunya beberapa pilihan cafe dan restoran yang sangat milenial untuk menjadi pelengkap kebutuhan keseharian anda yang menyuguhkan pemdandangan indah di sekitarnya karena mempunyai konsep tepi danau. Sangat indah untuk dinikmati bukan? Bisa menjadi solusi bagi anda yang ingin memanjakan perut dan mata, sehingga bisa menjadi pelepas penat anda kapanpun yang anda inginkan.

  • White Sand Beach

Selain itu, anda akan dimanjakan juga dengan white sand beach. Mempunya rumah di dekat pantai? Why not! Kawasan PIK 2 akan menjadi sebuah terobosan baru karena menjadi satu-satunya kawasan di daerah Jakarta yang mempunyai pantai pasir putih dengan bentangan kurang lebih sekitar 4KM.

  • Big Box Commercial

Big Box Commercial ini kedepannyan akan menjadi area komersial yang sangat besar di PIK 2. Selain itu area komersial ini juga akan memiliki gedung parkir sendiri yang hanya berjarak 50m saja dan sangat mudah di akses dari kawasan Manhattan Residence.

  • Mata Elang International Stadium

MEIS merupakan singkatan dari Mata Elang International Stadium ini cukup terkenal sebagai tempat untuk nonton konser dikalangan anak milenial. MEIS ini akan dibangun diatas lahan seluas 10 – 2 HA dan diperuntukkan sebagai konser area dan exhibition bertaraf internasional.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent