May 05, 2020

3 Keunggulan Utama Memiliki Hunian Eksklusif di Manhattan Residence PIK 2!

Sebagai hunian teranyar dari Agung Sedayu Group, perumahan Manhattan Residence at PIK 2 dirancang memenuhi kehidupan masyarakat modern di Ibukota. Tidak heran jika peminat hunian ini semakin banyak karena keselarasannya dengan budaya dari masyarakat modern Ibukota. Keunggulan tersebut bukan hanya satu-satunya, masih ada lagi keunggulan perumahan Manhattan Residence at PIK 2 yang dapat jadi pertimbangan peminatnya. Mari simak artikel berikut untuk mengetahui keunggulan-keunggulan lainnya.

  • Lokasi strategis

Perumahan Manhattan Residence at PIK 2 at PI2 ini berlokasi pada proyek superblock PIK2 oleh Agung Sedayu Group dengan luas lahan 10HA yang 5.5 Hektar lahan nya akan di bangun fasilitas yang akan menunjang kehidupan penghuninya! Terletak di jantung Jakarta Utara, Perumahan  Manhattan Residence at PIK 2 at PIK 2 ini memiliki akses yang sangat lengkap seperti sistem transportasi umum shuttle bus yang akan terintegrasi dengan LRT dan Busway. Selain akses transportasi umum yang lengkap, Manhattan Residence at PIK 2 memiliki akses mobil yang praktis melalui Tol JORR (Jakarta-Tangerang-Banten) dan langsung menghubungkan anda yang memiliki mobilitas tinggi dengan Bandara hanya dalam waktu 7 menit saja!

  • Fasilitas lingkungan hijau yang di atas rata-rata

Selain sistem transportasi yang menunjang, terdapat fasilitas umum yang anda dambakan dalam hunian impian anda.Yaitu adalah lingkungan yang strategis dan sehat untuk keluarga anda, seperti fasilitas Green Belt seluas 60Ha, yang merupakan taman yang luas dan hijau, didesain kusus untuk anda dan keluarga anda untuk menikmati pemandangan sungai,berolahraga dan tempat dimana anak-anak anda besar di lingkungan hijau dan terbuka luas. Selain itu juga dapat menjadi tempat untuk anda dan keluarga ber rekreasi pada akir pekan atau bahkan setiap pulang kerja.

  • Didesain untuk keluarga bermobilitas tinggi

Setelah fasilitas lingkungan hijau, menjadi keluarga yang memiliki mobilitas tinggi akan membuat waktu ada terpotong banyak dalam perjalanan, maka itu perumahan Manhattan Residence at PIK 2 di desain kusus untuk menghadirkan berbagai fasilitas yang anda butuhkan untuk menjalankan keseharian anda dengan cepat dan praktis! Seperti hadirnya Financial District yang merupakan lahan perkantoran yang dapat diakses dengan jalan kaki saja,dan terdapat juga fasilitas kesehatan dan pendidikan yang baik dan bertaraf internasional. Selain itu juga hadir fasilitas utama untuk memenuhi kebutuhan hidup anda sehari-hari seperti tempat belanja, gym, cafe dan pastinya tempat wisata kuliner yang terkini!

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent